25 Juni 2009

Cinta Laura - Irwansyah Pacaran?

Cinta Laura - Irwansyah Pacaran? - Gosip selebriti kali ini membahas tentang kedekatan Cinta Laura dengan Irwansyah yang terlihat mesra ketika sedang berkunjung di sebuah mall.

Cinta Laura dan Irwansyah terlihat berjalan-jalan disebuah mall di kawasan Senayan, Jakarta Selatan pada hari Rabu (24/6/2009) malam. Mereka berdua tampak memakai baju senada warna putih, kemudian mereka terlihat lebih mesra ketika makan disebuah restoran sushi.

Ada apa antara Cinta Laura dengan Irwansyah! Apakah Mereka sedang Pacaran? Namun ketika dikonfirmasi, Ibunda Cinta, Herdiana membanta ada asmara antara Cinta dengan mantan kekasih Acha Septriasa tersebut.

"Nggak pacaran. Kemarin itu habis nonton Star Trek," jelas Herdiana seperti yang dikutip Karo Cyber dari situs detikhot.com Kamis (25/6/2009) siang.

Dijelaskan Herdiana, putrinya yang berusia 15 tahun itu memang memiliki banyak teman. Sepengetahuannya Cinta memang dekat dengan teman-temannya baik itu pria ataupun perempuan.

Sekadar informasi, Cinta dan Irwansyah memang berteman sejak keduanya sama-sama membintangi sinetron 'Upik Abu & Laura.' Dalam sinetron tersebut keduanya dikisahkan saling jatuh cinta. Benarkah cinta dalam sinetron itu tidak berlanjut ke kehidupan nyata? Kita tunggu saja.

0 komentar :

Tulisan Terkait: