28 Mei 2009

The Virgin Band Digosipkan Lesbian

The Virgin Band Digosipkan Lesbian - Beredarnya foto-foto yang memperlihatkan kemesraan antara personel The Virgin Band, yaitu Mitha dan Dara yang kedua-duanya adalah sama-sama kaum hawa membuat banyak tudingan miring terhadap band pendatang baru yang lagi naik daun ini adalah sebagai pasangan yang tidak normal atau lesbian.

Foto The Virgin Dara dan Mitha

Seperti di forum internet kaskus.us misalnya ada sebuah topik hangat yang membahas seputar foto-foto mesra personel duo The Virgin dan banyak diantara member kaskus yang terlibat pada diskusi tersebut menuding bahwa The Virgin Band adalah pasangan Lesbian, namun ada juga diantara yang ikut membahas berpendapat yang berbeda.

Untuk mengikuti lebih lanjut tentang diskusi yang ada di forum kaskus anda bisa lihat theread (tempat diskusi yang sudah dibuat) Tepatnya disini

14 komentar :

Anonim mengatakan...

dara kalo lo lesbi mendingan ama gue aja
gue lebih keren dari mitha...
gue pinter maen lagu klasik piano n biola, lagian gue pinter, gue sekarang kuliah di universitas no 1 di bandung.
mitha lo so' bgt cuma bisa gitar doank...
gue bisa gitar, bass n drum...
mau tanding?
hehehe

Anonim mengatakan...

tp q ykin lo mrka g'lesby,we tdk lh ndh kyk gt dlyb,mgkn z mrka hnya m tmpl yg ok u/fans the virgin..........

shiva mengatakan...

lesbi ngga lesbi yang penting karya mereka bagus dan bermutu.

sudah saatnya kita berhenti untuk menghakimi seseorang hanya dari siapa mereka sebenarnya. lihatlah karyanya dan apa yang diperbuatnya untuk lingkungan.

Anonim mengatakan...

saya bingung juga ne...? Apa ada hubungannya dengan lagu mereka the virgin "cinta terlarang"?

Anonim mengatakan...

hah? kalo mereka lesbian mending si dara ama aku aja!! gile ky si mitha cakep2 bgt gitu! sini2 dara ama aku aja deh..

admin facemien.com mengatakan...

saya ngak percaya mereka lesbian, janganlah memfitnah orang ya

andro able mengatakan...

seperti ada benarnya kalau mereka lesbi...kan udh dikatakan lewat lagu...itu suara hati mereka...kita merasakan kuatnya lagu itu yg menceritakan suara hatinya....

Anonim mengatakan...

kata gw mereka brr2 gg lesbi,itu hny gosip,bs ja itu all hny karangan semata...!!!klo mitha sm dara the virgin lesby,skarang mna bukti'a??

Anonim mengatakan...

Memang Mitha Lesbian tp kalau dara mungkn gk dn hanya utk popularitas, mereka punya fans namanya virginity, itu isinya semua lesbian, pacarku semenjak gabung disitu sekarang pacaran sama cewe (jadi Lesbi)

maka tidak salah lagi kalau mitha adalah agen setan yang menyebarkan virus lesbian ke anak2 muda.

Anonim mengatakan...

no coment....xixixi...xixi..xi..

Anonim mengatakan...

no coment....xixixi..xixi..

Anonim mengatakan...

mereka ga lesbiyan ya......sidara normal...suka cow...jln ma cow juga...tapi yang mitha yg less,,,,mitha sering jalan ama cew and mesra mesraan....

Anonim mengatakan...

mereka ga lesbiyan ya......sidara normal...suka cow...jln ma cow juga...tapi yang mitha yg less,,,,mitha sering jalan ama cew and mesra mesraan....

Anonim mengatakan...

mereka ga lesbiyan ya......sidara normal...suka cow...jln ma cow juga...tapi yang mitha yg less,,,,mitha sering jalan ama cew and mesra mesraan....

Tulisan Terkait: