30 Mei 2009

Video Gunung Berapi Bawah Laut Meletus

Video Gunung Berapi Bawah Laut Meletus - Baru-baru ini ditemukan gunung berapi raksasa yang berada dibawah laut Sumatera. Menurut beberapa laporan media massa, bahwa gunung berapi yang ditemukan tersebut bisa saja menjadi gunung berapi terbesar di Indonesia, atau mungkin saja terbesar di seluruh dunia.

Dengan penemuan semacam ini, maka bukan tidak mungkin suatu saat gunung berapi raksasa tersebut akan menjadi sebuah ancaman bagi kelangsungan kehidupan manusia yang disebabkan oleh letusan gunung berapi itu. Dengan keadaan gunung berapi yang super raksasa, maka bisa kita bayangkan letusannya akan mengakibatkan kekuatan yang tentunya sangat besar pula.

Seperti sebuah contoh meledaknya gunung berapi dibawah laut yang ada pada video dibawah ini, bisa kita saksikan bagaimana keadaan laut yang tergoncang keras, dan dengan semburan debu dan batu yang berasal dari dalam perut laut, dan mungkin saja yang terjadi ini hanyalah pada sebuah gunung api bawah laut yang berskala kecil, dan bagaimana jika skala gunung berapi tersebut besar? kita bisa renungkan sendiri akibatnya....



Video Gunung Berapi Bawah Laut Meletus

0 komentar :

Tulisan Terkait: