22 Mei 2009

Sherina Munaf Diperkosa dan Hamil ?

Berita Sherina Munaf Diperkosa dan Hamil setiap hari berdatangan keberbagai forum internet dan juga milist di dunia maya.

Di forum internet terbesar di Indonesia kaskus juga tidak luput dari pemberitaan tersebut, bahkan sudah ada puluhan theread yang dibuat oleh seseorang di forum tersebut berkaitan dengan berita tentang Sherina Munaf diperkosa dan hamil.

Kabar ini menurut beberapa sumber di internet berawal dari email atas Nama Gita Gutawa yang dikirim pada Email atas nama Asmirandah yang berisi kesaksian Gita Gutawa yang mengaku melihat sendiri Sherina Munaf sedang diperkosa oleh Derby dan teman-temannya saat dalam keadaan mabuk berat oleh pengaruh Sisha dan Bir.

Email tersebut lantas beredar ramai diberbagai forum dan milist dan sejauh ini sudah ada pula dibahas di yahoo answer.

Diakhir berita dari email tersebut juga disebutkan bahwa Sherina Munaf potong rambut karena stress dengan kejadian yang menimpa dirinya.

Sejauh ini kabar ini masih kabur dan cenderung hanyalah kabar hoax yang tidak jelas kepastianya, dan mudah-mudahan kedepannya orang-orang yang tak bertanggung jawab menyebar email tersebut dapat kiranya memberikan klarifikasi yang sebenarnya tentang kasus Sherina Munaf yang telah diberitakknya diperkosa dan hamil.

1 komentar :

roodeyt mengatakan...

waduuuh...
hari gini masih percaya ama berita kayak begituan...
cuma orang goblok yang mau nanggepin kabar najis yang cuma mau menjelek2an imej seseorang n cuma mo ngadu domba si artis aja......

Tulisan Terkait: