16 Mei 2009

SCTV Music Awards 2009

stasion Televisi Nasional Indonesia SCTV kembali akan menggelar ajang penghargaan bergengsi SCTV Music Awards 2009 dengan tema "Pesta Demokrasi Musik Indonesia" dan dimulai dengan polling pemirsa untuk memilih para nominasi yang sudah ditentukan.

Adapun nama-nama Band, Artis, dan musisi yang masuk dalam polling SCTV Music Awards 2009 ini adalah Afgan, Agnes Monica, Andra & The Back Bone, Angkasa, Bunga Citra Lestari, d'Masiv, Kangen, Kerispatih, Maia, Mulan Jameela, Nidji, Peterpan, Project Pop, Rossa, Samsons, Seventeen, ST12, The Changcuters, Ungu, Wali, dan Yovie & The Nuno.

Polling terbanyak untuk Pemenang SCTV Musik Awards 2009 ini nantinya sudah dimulai dikumpulkan semenjak 19 Maret 2009 yang lalu dan akan berakhir 30 April 2009.

Para Nominator yang terdiri dari 21 nominee akan bersaing memperebutkan penghargaan SCTV Music Awards 2009 dalam 9 kategori, yaitu Album Pop Solo, Album Pop Dua/group, Album Pendatang Baru, Lagi Paling Ngetop, serta termasuk 5 kategori special Awards, yang masing-masing terdiri dari Keyboardist of The Year, Drummer of The Year, Bassist of The Year, Guitarist of The Year, dan Vocalist of The Year.

Menurut Vice President Marketing SCTV, Stephanus Halim, kategori penghargaan khusus yang dimunculkan dalam SCTV Music Awards 2009 adalah memberikan kesempatan lebih kepada masyarakat untuk memberikan apresiasi kepada orang per orang dalam sebuah group band.

Selain para nominator, pemirsa yang ikut serta dalam polling juga berkesamptan mendapatkan hadiah sepeda motor dan uang tunia dalam program telekuis SCTV Music Awards 2009

1 komentar :

pasya mengatakan...

smga ungu yg mnang nanti di sctv music awards ok bwt ungu sukses slalu ya.

Tulisan Terkait: