16 Mei 2009

Putri Pariwisata Indonesia 2009

Setelah sukses menyelenggarakan Putri Pariwisata Indonesia (PPI) 2008, yayasan El John Indonesia kembali menggelar ajang Putri Pariwisata Indonesia 2009. Pemenang ajang ini, nantinya akan diikutsertakan mewakili Indonesia di ajang Miss Tourism International.

Ajang Putri Pariwisata Indonesia 2009 sendiri akan memasuki final pada 7 November 2009 mendatang, yang berlangsung di Jitec Mangga Dua, Jakarta.

"Sampai saat ini, sudah ada sebanyak 18 provinsi yang siap untuk mengikuti ajang ini. Dan kita tetap membuka kesempatan ini sampai dengan tanggal 31 Juli nanti. Mudah-mudahan semua provinsi bisa mendaftar," kata Johnnie Sugiarto, presiden direktur El John Indonesia saat jumpa pers di Dharmawangsa Square, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (4/5).

Seperti penyelenggaraan PPI 2008 yang lalu, Johnnie mengharapkan, dari ajang ini bisa menjadikan budaya sebagai daya tarik dan kekuatan pariwisata Indonesia.

"Oleh sebab itu dibutuhkan sosok seorang putri yang dapat mempromosikan pariwisata keindahan dan keramahtamahan indonesia. Agar bisa dibawa ke seluruh nusantara dan manca negara," ujarnya.

Anda berminat mengikuti Kontes Putri Pariwisata 2009? Silahkan Download formulir pendaftaran Putri Pariwisata Indonesia 2009 disini

0 komentar :

Tulisan Terkait: