28 Mei 2009

Mitha The Virgin - The Virgin - Foto The Virgin

Mitha The Virgin - Cewek yang terlihat tomboi tapi banyak di gilai para lelaki adalah merupakan salah satu gitaris The Rock yang belakangan bergabung dengan The Virgin Band yang juga masih satu panyung dengan The Rock dalam asuhan Republik Cinta Manajemen.

Foto Mitha The Virgin

Banyak yang menyatakan Mitha bukan cantik tapi ganteng, dan pengakuan mengejutkan lainnya yang dinyatakan dari berbagai fans nya di internet menyatakan bahwa sewaktu mengenal sosok Mitha pertama sekali lewat The Rock, bahwa mereka beranggapan kalau Mitha itu sebenarnya adalah cowok.

Setelah bergabung dengan The Virgin Band, dan saat itu fans tersebut sadar bahwa Mitha The Virgin yang sebenarnya adalah seorang wanita.

35 komentar :

Anonim mengatakan...

mitha. . .
gue wiken. .fans berat Loe. .


gue suka gaia loe. .
keren abizzzz. . .


gue pe ng eN ktemu. . .
sumpah


anDe Loe cowok. . .
udah gue paCarin Loe. . .

byyou mengatakan...

hy ..
Mitha , gw iyotz anak bandung,,
gw ngefanz bgt ma loe ..
emank siwh awalnya gue nyangka loe cwok eh tapi ternyata loe cwek ,,
tapi gak apa" gw tetep ngefanz bgt ma loe ,,
mdah"an di ulangtaun gw yang ke 18 ntar september gw bisa ketemu ma loe .. Amin ..
Sukses bwt The Virgin ..

Anonim mengatakan...

hy k` mitha,,aku ully,,
aku ngefan`s bangettt sm k`mitha ...!
aku suka gaia main gitar sm gaia penampilan k`mitha...
keren abizzzzz...

aku pengen banget ketemu ma k`mitha!!!semoga aku bisa ketemu k`mitha!!!AMIN...

sukses bt The Virgin ya!!!

Anonim mengatakan...

hy.....

aku aprilia aku fans bgt cama kmoe
kpn yac kta bsa ketemu
dan mudah-mudahan ada yg mau nEmuIN

aku cama kak mitha AMIN!!!!
MAKIN SUKSES yac THE VIRGIN

LOVE YOU
KAK MITHA

Anonim mengatakan...

anjriiittt !!!
ckep bgt lo mit, :)
gw cnta matii ma loe..
gmna cra blgnya yaa ??
:|

Anonim mengatakan...

sumpah mitha loe tu ganteng banget, gue cinta ama loe

Anonim mengatakan...

Kak Mitha........

Aku cinta mati sama kakak ^^

kakak keren banget....
kalo kakak cowo, pasti dah q kejar abis-abisan... >.<

temen2 q juga suka sama kakak,...
pokoknya kak mitha is de best dehhhh....

Unknown mengatakan...

hy..ka" Mitha...ne aq sari...
gwe ngevans bgt ma ka"
ampe" gue mo niru gaya ka"...yang cool abiezzz!!!
aq tu suka bgt ma gaya ka" waktu main gitar....uhhhhh bikin au klepek2.
aq tu jg ndiri'in band kyk ka" pe msh amatir gtz...
kapan ya aq bisa kayak ka"...

Anonim mengatakan...

mita, aq suka gayamiu saat manggung... keren abuizzzz. sukses yach to the virgin...

Anonim mengatakan...

mitha,
pacaran yukkkkk!!!1

cahaya mengatakan...

asslm
hy ka'mitha aq cahaya
aq ngfns bgt ma kakak
kpn ya aq ktmu ma kakak
ka' aq ga bosan2 buka situs mengenai kakak

kakak mitha
I LOVE U

cahaya mengatakan...

hai ka mitha
aq ngfns bgt ma kakak
ka kernz abizz

Unknown mengatakan...

hai mitha kapan cih makin cantik dan ganteng aja loe kapan cih poto terbarunya ada di dunia maya ini.

Anonim mengatakan...

kk mitha,,,,aq pngn bgt ktm ma kk....kpn donx mggng di bdg???

Anonim mengatakan...

kak mitha gw ngefans banget ma k'mitha
gaya k'mitha tuh keyeeeeeennnn llhooooo.
good luck ja deh buat k'mitha

Anonim mengatakan...

kak mitha gw ngefans banget ma k'mitha
gaya k'mitha tu keeeeyeeeeeeeen banget
good luck aja deh...

Anonim mengatakan...

kak mitha gw ngefans banget ma k'mitha
gaya k'mitha tu keeeeyeeeeeeeen banget
good luck aja deh...

Anonim mengatakan...

hy...
q ngfanzzzz bwangtzzz!!!!!!! cm kak mita cz imoet & lucu abiez
apalagi gaya saat manggung keren bWanngetzzz.....................

Anonim mengatakan...

Ka' MyTha I LuPh yU PoLePheL.....
Ka' MyTha CaKeeBzZ BaNgeDh...
KeYeNd KLuU MaEn gITaR.....
To0o0oP B.G.T DdEe....
AmPe BuaDh AkkU Gga KoNseN NgaPa"eNd dDe Klu AgGe InGeDh Ma Ka"k....

SuKsEzz iA bUaDh ThE VirGiN...
LuUpH u KaK MytHa..

Anonim mengatakan...

Hai mitha......
kami semua fans berat kamu...
kamu mirip banget deh sama the best my sister..
banget...banget,dari mulai tatanan rambut kamu,wajahnya,caranya berjalan..pokoknya mirip banget deh...

semoga kami dapat berita kamu memiliki pasangan yang lebih hebat untuk menaklukkan kamu yah./....

Anonim mengatakan...

kak mitha ,

keren bangettt , suka seh nglyatnyah .
pgn bsa ktmuu , tpii KPAN YAH ?

Anonim mengatakan...

mIkum,,,
Hai,,haI,,Hai,,,
mItha,Lam keNaL Ea,,
Iq d Tg.pInang
mItha kereN baNget Taw...
iQ pEngen kTemu mitha Ney,tLong dUnk`s kaSi kesempatan,,
mUga SukSes Ea,,,
Iq Do`ain Ea

Anonim mengatakan...

kak mitha q ngfans brat ma loe.......,q pngen ktmu loe,q rifqi nak solo,kpn2 knser dsolo za.... I LOVE U

Anonim mengatakan...

uee ngfns bngt ma eeu

Anonim mengatakan...

hiiiiiiiii mitha gW cHacha d TaziEkk,,,gw Ngepans BangETzZzZzZz m loE..gW hrap Loe BizZza dTanxg k TazZieeekkkk....
sukSes wAT tHe Virgin n' Republik cinta

Anonim mengatakan...

HuaY kAk mHyTA. . . . . . Q IdHA,,qU NgEfanZ bNGt mA kAk mHyTA. . . . . . . BtW kPn lgI dtNg K,KEndArI????? Mm suKsES yUaH bWt tHE ViRgIN N ThE RoCK. . . . . . . .

I LoVE U fUlL mHyTA. . . . . . . . .

Anonim mengatakan...

hay ka mitha,,,,,,,,,,,, aku umur nya 10 thun ,,,,,,,,,, akku ngefanss bgt sma kakak di hp kuu bnyak bgt foto kaka,,,,,,,,,,
aku mengaku aku adlh mrz

I LOVE U KAK MITHA

Anonim mengatakan...

hai kak mitha q shinta.....
aq ngefans bngt ma kak mitha
kak mitha kpn buat lgu bru nich
n kpn ke sby lgi
salam kenal kak




I LOVE YOU KAK MITHA

nova mengatakan...

Kk Mitha aQ nova.. Iam buThci. Kk inspirasi bwd aq jd keq skrg neh. aQ belog seJak kecil, tp aq ga brani nunjukin sypa aq sbenernya keorang" skli2ng aq. Mpe pd suatu hari aq knala ma anx batam nmanya dinda,aq dpetin nmor hpnya dr koran,dy ngaku tomboy yg lg nyari cwe. dr situ aq hbngi dy,mpe dy ngenalin aq ma cwe yg 1 wiLayah ma aq,KARIMUN.
Dulunya rambut aq masi pnjg, mpe akhirnya aq nekad ptong pndek rmbt aq krn aq lyd kk d the virgin.
skrg aq pcran ma cwe, aq sedih bgd kalo dgr lagu cinta terlarang,mewakili hati aq, mkanya pgn bgd bs berbagi crita ma kk, tp keqnya tu hanya mimpi.. pa mgkin suatu saad bs ngbrol lgsng ma kk?

nova mengatakan...

kk.. hbungi aq ea..
087894518982

Anonim mengatakan...

terserah anggapannya apa yang jelas w udah in love bgtz ma mitha.....
walaupun w tau mitha itu adalah cewe...
tapi,,, namanya ngefans boleh khan...!!!!
dan boleh khan w berangan-angan punya cwo sekeren mitha.....
MITHA loVE U
klo jaa w boleh potong nii rambut,,pengen bgdz w kaya mitha....!!!!!

Anonim mengatakan...

aku suka mitha.............

Anonim mengatakan...

k'mitha aq ingin s'kli k'temu k'mitha aq ng'fans bnget ama k'mitha 100%.aq brharap aq bsa k'temu & m'lihat langsung,k'mitha aq dah gk bsa ngomong pa2 lgi...kecuali......
I LOVE K'MITHA 1/2 MATI
SUKSES TO THE VIRGIN
IS THE BEST!!!
S.C.T.V :Sayang & Cinta The Virgin
M.U.S :Mitha Untuk S'mua

naDine mengatakan...

hiiiiiiii,, mitHa..
Gw naK banDung,, gw sKa bgD m Lo!!


bLh mNt numB tLp Lo gx???
Gw pgN bgD Lho ktmU m Lo..

nee nuMb gW,, 08562259912 ..
pLizzzzzzzz, bgD kbRin k'nuMb itU ea????!

SuKses sLaLu ea bWt miTha......,


LuV u,,,, miTha..
tHx..................,

Anonim mengatakan...

Love u forever kk mitha. . .

.kenny.

Tulisan Terkait: