27 Mei 2009

Maia-Dhani Sepanggung pada SCTV Music Awards

Maia-Dhani Sepanggung pada SCTV Music Awards - Pergelaran SCTV Music Awards 2009 bakal seru, dengan kehadiran Maia Estianty dan Ahmad Dhani akan tampil sepanggung bersama pada pergelaran acara ini.

Acara SCTV Music Awards 2009, yang akan digelar pada Jumat, 29 Mei mendatang di Jakarta Convention Center (JCC) merupakan salah acara sepanggung bersama antara Ahmad Dhani dengan Maia selama kedua pasangan suami istri ini berseteru beberapa waktu yang lalu, dan akhirnya berujung kepada perceraian.

Menurut Febry Meuthia, Music and Variety Program Manager SCTV, kehadiran secara bersama tersebut menjadi moment pertama mereka kembali tampil satu panggung dalam sebuah acara.

Lebih menarik lagi Band Lucky Laki yang digawangi oleh ketiga putra mereka Al,El, dan Dul juga akan ikut memeriahkan acara ini.

Meskipun mereka direncanakan satu panggung dalam acara SCTV Music Awards 2009 ini, namun rencananya tidak ada acara untuk konsep kolaborasi, namun antara Ayah, Ibu, dan anak ini akan manggung secara terpisah.

1 komentar :

Anonim mengatakan...

g p2 lg sepanggung,,,,jd keliatan akur,,,sesama manusia kn hrs saling akur....masa ka dani g tau si,,,,kn agan\m islam juga mengajarkn gitu,,,,,asalkan ntr d infotement,,,,g usah saling menjelekan y,,,,,,

Tulisan Terkait: