30 Mei 2009

Foto Seksi Syahrini Beredar

Foto Seksi Syahrini Beredar - Syahrini baru saja memberikan pernyataan di media massa, bahwa dia ingin memupus kesan seksi yang melekat pada dirinya, namun di forum internet sudah beredar beberapa foto seksinya disaat sedang berada disebuah pantai.

Foto Sexy Syahrini yang memakai baju putih tersebut terlihat sedang memakai kaca mata hitam, dan tentang dari mana asal usul foto itu berada, sampai kini juga masih belum diketahui.

Berikut adalah foto-foto Seksi Syahrini yang Karo Cyber peroleh dari salah satu forum internet terbesar di Indonesia.





Foto Seksi Syahrini di Tepi Pantai

17 komentar :

iCaL mengatakan...

huh, so sexy ......

Anonim mengatakan...

paing toket nya tempelan,
ini abis difoto tuh toket langsung dicopot lagi!
hahahah

Putrakusuma mengatakan...

jd pengen ............
he he he

Warung Pondok Lagoon mengatakan...

kayak balon isi air ya sob, heheheheh

Anonim mengatakan...

nice boooobbbsss.....

Anonim mengatakan...

mmmm....hebooohhh sexi n cuantiiiik

Anonim mengatakan...

toge banget jadı pengen ngeloco nıh

Anonim mengatakan...

kayaknya bukan syahrini kok...?

Anonim mengatakan...

SEMOGA YG MAJANG FOTONYA SYAHRINI ( KLU BNR SYAHRINI ) SELALU MENDAPAT HIDAYAH,KESEHATAN ANAK,ISTRI/SUAMI, ORTU,KLU MSH BUJANG SEGERA DAPAT JODOH DAN SEMOGA DALAM LINDUNGAN NYA .......AMIN

Anonim mengatakan...

ada nggak yg seperti itu....???

Anonim mengatakan...

kalau dilihat bentuk mukanya....bukan ah..saya yakin banget..br

Anonim mengatakan...

untuk body memang OK cuman masalah wajahnya masih meragukan coz' belum pasti itu wajahx...
kacamata hitamx membuat saya ragu n' bisa aja wajah itu ad/ wajah orang yang mirip Syahrini...bisa gak kacamatanya dibuka dulu baru yang lainnya kita buka bersama-sama...wkwkwkwkwk

Martha mengatakan...

doooohhh...jelas banget kalo itu bukan syahrini. Liat dong bibir sm idungY, beda bgt sama syahrini yg keliatan imut. Mo nipu tp "gatot". Ga usah cari sensasi n jelek2in org-lah. Ga semua rakyat Indo tuh "ga cerdas".

Anonim mengatakan...

kalo liat luarnya sih hampir tidak sama...coba dalamnya apakah sama apa g...wkwkwk

Bommer tesis mengatakan...

kenapa ngk telanjang aja sekalian.

Anonim mengatakan...

bener apa ganya ga tau ..

azis rigger mengatakan...

payudara syahrini gak se gede itu deh kayaknya

Tulisan Terkait: