06 Mei 2009

Foto Mesra Antasari dan Rhani

Pengacara Ketua KPK nonaktif Antasari Azhar menyangsikan keakuratan foto mesra Antasari dengan Rhani Juliani. Foto-foto mesra tersebut telah di serahkan tim advokasi Nasrudin ke polisi.

"Soal foto mesra, waduh, zaman canggih semuanya bisa dibikin," kata salah satu pengacara Antasari Azhar, Ari Yusuf Amir kepada detikcom, Rabu (6/5/2009).

Meski menyangsikan kebenaran foto tersebut, namun pengacara Antasari enggan menuntut siapa penyebarnya. "Kita nggak usah menanggapinya," imbuh Ari.

Ari mengakui, kliennya memang kenal dengan Rhani. Perkenalan itu terjadi tiga tahun lalu waktu Antasari belum menjadi Ketua KPK. Namun setelah pertemuan tersebut baik Antasari maupun Rhani tidak pernah melakukan pertemuan lagi.

"Nah bertemu lagi saat Rhani menawarkan jadi member (Modernland Golf)," pungkasnya.

Anggota tim advokasi Nasrudin, Boyamin Saiman, menyatakan pihaknya telah menyerahkan foto mesra Antasari dan Rhani Juliani. Namun polisi mengaku tidak memiliki foto tersebut.

Polisi tegas-tegas menyangkal bila memiliki foto mesra antara Antasari Azhar dan Rhani Juliani. Polisi mengaku pihaknya masih mengejar bukti-bukti.

"Enggak ada, itu dari mana," kata Kasat Jatanras AKBP Nico Afinta di Mapolda Metro Jaya, Jl Sudirman, Jakarta, Rabu (6/5/2009).

Foto-foto itu disebut-sebut dimiliki Nasrudin untuk memeras Antasari. Dan karena ada bukti foto itulah akhirnya terjadi aksi penembakan pada Direktur Putra Rajawali Banjaran (PRB) tersebut.

Anggota tim advokasi Nasrudin, sebelumnya menyatakan, foto mesra Antasari-Rhani telah diserahkan ke polisi. "Ada di polisi, sudah diserahkan ke polisi," kata Boyamin. (detiknews.com)

0 komentar :

Tulisan Terkait: