30 Mei 2009

Film Gundala Segera Beredar

Film Gundala Segera Beredar - Gundala sosok Superhero Indonesia kreasi Komikus Hasmi yang sudah dikenal selama 4 dekade, bakal difilmkan dalam waktu dekat.

Foto Poster Film Gundala

Gundala dalam versi film ini akan didukung sepenuhnya oleh sineas-sineas muda dan berbakat, dan dengan dukungan sinematografi dan teknologi komputer terkini, dengan dedikasi untuk sebuah karya yang bermutu dan dapat dinikmati oleh kalangan tua dan muda.

Sekilas tentang film Gundala, yaitu bermula dari Penemuan artefak cincin kuno yang menyimpan kekuatan dahsyat mengakibatkan perebutan yang membuat banyaknya korban jatuh.

Sancaka, seorang arkeolog muda yang idealis, terseret ke dalam pusaran konflik dan nasib yang menjadikannya sebagai pemilik cincin tersebut. Dengan kekuatan tak terbatas ditangannya, Sancaka menjelma menjadi Gundala, ksatria penegak keadilan dalam menghadapi rencana Gazul yang menghendaki cincin tersebut untuk ambisi jahatnya.

Mampukah Gundala menghentikan niat Gazul? Nantikan segera aksi Gundala di bioskop-bioskop pada bulan Juni 2009 mendatang.

0 komentar :

Tulisan Terkait: