25 Mei 2009

Film Capres - Calon Presiden

Film CAPRES (Calon Presiden) akan dirilis pada 4 Juni mendatang. Film yang mengangkaat isu politik ini akan dibintangi oleh aktor-aktris kawakan dan ditambah dengan aktor tamu seperti Gus Dur.



Trailer Film CAPRES (Calon Presiden)

Film Calon Presiden yang disutradarai oleh Toto Hoedi ini dikolaborasi dengan acara talkshow komedi Republik Mimpi.

Adapun Aktor dan aktris yang akan turut membintangi film ini seperti diantaranya, Dwi Sasono, Happy Salma, Catherine Wilson, Sujiwo Tejo, Butet Kartaradjasa, Kelik Pelipur Lara (Ucup Kelik), Denny Chandra, dan Remy Silado.

Sekilas tentang Riview film ini adalah berawal dari penangkapan oleh KPK dan mengakibatkan penahanan seorang pemimpin partai politik yang maju sebagai calon presiden. Akhirnya diputuskan untuk mencari orang yang bisa dijadikan boneka dan tidak masuk akal untuk mencari pemimpin yang bisa dijadikan tumbal dan hanya akan dijadikan alat untuk mencari keuntungan dengan karateria lugu.

Seorang staf administrasi kantor bergaji 2,5 juta pun ditemukan untuk dijadikan sebagai calon presiden oleh partai politik tersebut.

Masalah mulai muncul ketika calon presiden yang lugu tersebut mengetahui apa yang telah dilakukan oleh teman-temannya tidak sesuai dengan hati nuraninya, karena dia melihat secara terang-terangan kejahatan yang dilakukan oleh teman-temannya yang lain di partai tersebut.

Akhirnya calon presiden tersebut juga memenangkan pemilihan, namun pada saat akan dilantik menjadi presiden dia mendapatkan acaman dan teror....

1 komentar :

priandhani mengatakan...

CAPRES (calo presiden), bukan calo[n] presiden, mas!

Tulisan Terkait: