27 Mei 2009

Batu Mustika Gunung Argopuro Ditemukan

Batu Mustika Gunung Argopuro Ditemukan - Rombongan Pramuka yang tersesat saat Napak Tilas di Gunung Argopuro diwarnai berbagai kisah misteri yang membuat bulu kuduk berdiri.

Foto Batu Mustika Yang Ditemukan di Gunung Argopuro

Sebelum tersesat 22 siswa dari SMAN 1 Kapongan Situbundo dan 2 Pembinanya tersesat, peserta Napak Tilas ada yang menemukan 3 buah batu yang dipercaya sebagai Batu Mustika

Batu Mustika yang ditemukan di area makam yang berada dipuncak Renggamanis tersebut dipercaya memiliki kekuatan Magis.

Abdul Hamid, seorang pembina peserta beserta dua siswanya masing-masing Achmad Baidowi dan Siti Nurjamilah, adalah orang yang menemukan Mustika Tersebut.

"Saya mendapatkan batu itu dari atas puncak Rengganis. Satu batu di bawah nisan atas yang katanyanya makamnya Dewi Rengganis," kata Abdul Hamid kepada detiksurabaya.com, Rabu (27/5/2009) pagi.

Abdul Hamid di Pos Bremi bersama guru lainnya dalam penantian Tim SAR yang sedang menyusuri lereng Argopuro untuk mencari 5 anggota Pramuka yang masih tersesat.

Dalam kegiatan Napak Tilas Dewi Rengganis itu diikuti 22 siswa dan 2 pembina. Mereka berangkat tanggal 20 Mei dan dijadwalkan turun 22 Mei. Namun hingga 23 Mei ternyata belum juga tiba. 17 siswa dan 2 pembinanya sudah ditemukan.

0 komentar :

Tulisan Terkait: