24 Maret 2009

Si Seksi Val Merayu Playboy

MUNDURNYA diva-diva WWE dari Playboy, takkan mengurangi cewek-cewek seksi ring menghiasi majalah tersebut. Kini, mereka yang berafiliasi dengan TNA Knockouts siap mengisi kekosongan itu. Salah satunya, So Cal Val.


Foto: So Cal Val

Setelah bertahun-tahun berpose seronok untuk majalah milik Hugh Hefner itu, Vince McMahon, 'pemilik' Diva WWE, menarik diri. Dia ingin WWE lebih dekat dengan kalangan keluarga.

Dan, Val, gadis seksi berambut merah, mendesak cewek-cewek TNA untuk mengambil alih posisi itu. Mereka harus menggantikan figur-figur seperti Sable, Torrie, dan Maria.

"Akan jadi hal yang sangat bagus bagi TNA. Saya tahu, para penonton menyukai foto-foto kami. Apalagi yang lebih baik ketimbang melakukannya untuk Playboy?" katanya.

Menurutnya, berpose telanjang untuk majalah Playboy bukanlah sesuatu hal yang memalukan. Pasalnya, pemotretannya menghasilan foto-foto yang berkelas.

"Tentu menyenangkan menunjukkan kepada WWE (apa yang bisa kami lakukan). Kami bisa menghasilkan foto yang lebih baik dibanding yang mereka lakukan," tutur Val pula. (inilah.com)

0 komentar :

Tulisan Terkait: