10 Maret 2009

Kambing Berkepala Aneh Akhirnya Mati

Anak kambing berwajah aneh yang sempat menggemparkan warga Dukuhturi, Kabupaten Tegal, Senin kemarin, ternyata hanya bertahan 17 jam. Kambing jantan berbobot sekitar 4kg itu akhirnya mngembuskan nafasnya tepat pukul 00.00, Selasa (10/3/2009).


Foto: Kambing Berkepala Aneh dari Blitar

Menurut keterangan Darma (55), sang pemilik, kondisi anak kambing tersebut sebenarnya cukup sehat dan tetap dapat asupan minuman susu kaleng. Namun diduga karena lubang hidung terlalu kecil sehingga anak kambing itu sulit bernafas.

"Saya tidak tahu persis penyebabnya, tapi ada kemungkinan kambing itu susah bernafas karena lubang hidungnya terlalu kecil," ujar Dharma di rumahnya, Selasa (10/3/2009).

Dia menjelaskan, proses kelahiran anak kambing tersebut memakan waktu cukup lama, sekitar satu jam lebih. Padahal, normalnya proses kelahiran anak kambing hanya berlangsung satu hingga dua menit.

Meskipun kambing tersebut sudah mati, namun sang pemilik kambing belum menguburkannya. Hal itu untuk memberikan kesempatan kepada warga yang penasaran belum sempat melihat anak kambing itu.

"Sejak wartawan datang ke sini, banyak warga yang datang ingin melihat kambing. Bahkan, ada yang datang dari luar daerah, seperti dari Pemalang," pungkas Darma. (okezone.com)

0 komentar :

Tulisan Terkait: