11 Maret 2009

Jupe Jadi Janda Tanpa Cerai

Gosip perpisahan Julia Perez dan suaminya Damien terungkap sudah. Jupe sapaan akrabnya mengaku sudah ditinggalkan suaminya dua bulan lalu.


"Memang di antara kita sudah tidak ada kecocokan. Sekarang kita memilih jalan hidup sendiri-sendiri. Damien yang mengucapkan kata perpisahan. Sudah dua bulan lalu," ujar Jupe saat melakukan screening film terbarunya di FX Plaza Indonesia, Rabu (11/3/2009).

Tindakan Damien dianggap Jupe tidak adil. Menurutnya sebagai pihak yang menginginkan perpisahan, Damien tak punya hak untuk meminta syarat apapun darinya. Namun menurut bintang 'Kuntilanak Kamar Mayat' justru lelaki yang ia sebut suami selama 7 tahun terakhir itu mengajukan berbagai persyaratan.

Hal tersebut menimbulkan anggapan bahwa Jupe diperas oleh Damien. Namun mengenai hal itu Jupe tak ingin banyak bicara. Ia juga tak mengungkapkan dengan detil, apa persyaratan yang diajukan Damien.

"Ini masalah pribadi aku. Ini nggak segampang mau cerai atau putus. Banyak hal yang masuk di dalamnya. Ini mempersulit aku. Jujur selama 7 tahun aku ikhlas jadi istri dia. Nggak perhitungan masalah hak dan kewajiban," ungkap Jupe lagi yang berpisah tanpa cerai karena memang pernikahannya tidak tercatat di Indonesia. (detikhot.com)

0 komentar :

Tulisan Terkait: