11 Maret 2009

Foto Syur Julia Perez dengan Cristian Gaston

Beredar foto syur Julia Perez (Jupe) dengan pemain bola Cristian Gaston Castano di internet. Jupe yang dikonfirmasi melancarkan jurus ngeles alias menghindar.

Di internet, muncul foto syur Jupe dan pemain bola Persiba asal Agentina itu. Keduanya tampak di atas dek perahu. Pose-pose Jupe sangat hot. Mengenakan bikini biru, Jupe tak sungkan memeluk tubuh atletis Gaston.

Bahkan, ada pose Jupe sedang naik ke atas bahu Gaston. Paha mulus dan area sensitif Jupe menempel ketat di leher pria itu.

Jupe yang ditemui di FX, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Rabu (11/3/2009), tampak berusaha menghindar dari cecaran pertanyaan wartawan.

"Aku belum tahu, aku harus lihat dulu fotonya. Aku pernah jalan-jalan dengan teman," kata Jupe.

Dia meminta agar masalah perceraiannya dengan Damian Perez jangan disangkutpautkan dengan masalah lain. Termasuk kemunculan foto-foto tersebut.

"Enggak ada sangkut pautnya masalah ini dengan masalah lain. Gaston layaknya teman aku. Dia mendukung karier aku," jelas aktris yang kerap beradegan ranjang di film itu.

Kuasa hukum Jupe, Gusti Randa, yang berada di sebelah Jupe, langsung memotong pertanyaan wartawan.

"Dia bisa pergi sama siapa saja. Sudah, jangan dipermasalahkan," kata Gusti. (okezone.com)

0 komentar :

Tulisan Terkait: