09 Maret 2009

Awas Penipuan Atas Namakan Dirlantas Polda Metro

Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya tidak pernah mengadakan kerja sama dengan perusahaan manapun untuk mengadakan undian berhadiah dan diminta masyarakat untuk lebih waspada dan berhati-hati.

Demikian disampaikan Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Drs. Condro Kirono, MM di Jakarta, Senin (9/3) seperti dikutip dari situs Traffic Management Center.

Dikatakan, saat ini sering terjadi penipuan kupon undian berhadiah, yang mengatasnamakan Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya bekerjasama dengan produk perusahaan sabun, sampo, dan lain-lain.

Modus penipuan tersebut, seolah-olah korban mendapat hadiah kendaraan dan diminta mengirimkan sejumlah uang sebagai biaya administrasi kendaraan untuk meyakinkan korban bahwa kupon tersebut tertera nama, foto berikut nomor telpon/hp Dir Lantas Polda Metro Jaya yang semuanya palsu.

Masyarakat diminta menginformasikan lebih dahulu ke Dit Lantas Polda Metro Jaya dengan Nomor Telpon 021-5708013, 5234009 atau Hp 08161600964 bila menemui hal ini. (kompas.com)

0 komentar :

Tulisan Terkait: