05 Februari 2009

Video Percobaan Bunuh Diri di Muara Enim Beredar

Gadis manis Hensi,22, warga Desa Ujan Mas Lama, Muara Enim, nekat terjun bebas dari lantai IV Pasaraya Citra, Muaraenim, Sumatera Selatan, Selasa sore.

Sebelum melompat, gadis yang berkerja di satu counter telepon selular ini, menyayat kedua pergelangan tangannya. Akibat aksi nekat Hensi itu, lalulintas di sekitar Pasaraya Citra macet, karena banyak warga yang menonton.

Sejumlah keluarga dan aparat sempat membujuk agar Hensi membatalkan niat bunuh diri.

Namun, setiap didekati petugas, Hensi menolak. Hensi yang fisiknya semakin lemah, akhirnya limbung dan terjun bebas.

Untuk mengantisipasi Hensi membentur langsung ke lantai bawah, petugas bersama masyarakat menumpukkan beberapa kasur busa dan permadani tepat di bawah lokasi Hensi berdiri. Tubuh gadis itu pun jatuh mengenai permadani serta kasur busa yang telah ditumpuk.

Kapolres Muara Enim melalui Kasatreskrim AKP Fredo Situmorang SH Sik mengatakan, polisi masih menyelidiki kasus percobaan bunuh diri itu. Berdasarkan informasi awal, Hensi diduga dimintai pertanggungjawaban tentang sejumlah uang belum jelas penggunaannya.

Berikut adalah video rekaman pencobaan bunuh diri gadis Muara Enim yang telah terpajang disitus berbagi video youtube dan diklaim adalah video asli oleh yang orang yang mengupload video tersebut.

[disclaimer]
mohon tidak melihat bila anda tidak suka atau tidak tahan melihat adegan kekerasan seperti yang akan tampil pada video berikut ini



Video : Percobaan Bunuh diri Seorang Gadis di Muara Enim

0 komentar :

Tulisan Terkait: