23 Februari 2009

Video Penari Bugil Beredar di Medan

Video porno amatir kembali menghebohkan Medan. Kali ini, video panas berdurasi 3.40 menit yang menampilkan pergelaran live empat wanita penari telanjang yang ditonton warga sekampung.

Ceritanya, sejumlah wanita muda menari telanjang sambil memamerkan (maaf) kemaluan dan payudara di hadapan ratusan penonton yang kebanyakan aparat.

Dalam rekaman video hingga kemarin marak diperjualbelikan di sejumlah counter hape di Medan itu, terlihat sejumlah aparat mengawal pertunjukan bahkan mengabadikan aksi goyangan syur empat wanita binal itu.

Awalnya, tayangan video memperlihatkan judul diiringi sambutan dari pembawa acara kibotan. Tak lama, seorang wanita muda yang mengenakan celana dalam dan bra hitam, meliuk-liuk di atas panggung kayu. Pertunjukan terbuka ini tampak ditonton warga sekampung.

Diiringi lagu dangdut lawas ‘Menunggu’ milik Rhoma Irama yang dinyanyikan seorang wanita, pelan tapi pasti, membuat wanita berambut sebahu itu melepaskan bra sambil meliukkan tubuh. Di hadapannya, seratusan pria menonton serius, tak mengerdipkan mata. Bahkan tangan-tangan mereka terlihat berusaha memegang tubuh empat penari bugil itu.

Tak lama, sambil terus menari erotis, wanita berkulit putih mulus itu mulai menanggalkan celana dalamnya. Wanita itu telah bugil, tanpa sehelai benang pun menutupi tubuhnya. Tak berapa lama, sebuah wadah mandi bayi berisi air, diletakkan di tengah panggung. Sambil meliukkan tubuh dan tetap bergoyang erotis, wanita itu perlahan-lahan masuk ke wadah itu dan berguling-guling.

Sesekali, wanita itu mengangkat kakinya tinggi dan membuat penonton bersorak. Tak lama, beberapa wanita lain mengikuti jejak penari pertama. Mereka semua telanjang sambil meliukkan tubuh. Ya..4 wanita telanjang sambil menari erotis. Bahkan, seorang diantaranya melakukan gerakan kayang tanpa busana dan iringan lagu Bang Rhoma yang terus mendayu mengiringi gerakan pemicu birahi itu. Belum diketahui pasti di mana pertunjukan birahi ini digelar. Tapi yang jelas, jaman makin edan saja (posmetro-medan.com)

1 komentar :

Anonim mengatakan...

kayanya bukan dari indonesia kok bung,liat aja background tulisannya.
kayanya lebih mirip daerah thailand deh

Tulisan Terkait: