22 Februari 2009

Urip Arpan dan Istrinya Kelainan Seks

Jika Urip Arpan doyan meminta oral seks kepada cowok ABG, istri Urip tak menolak disuruh ngeseks dengan cowok ABG di depan Urip. Pasangan suami istri itu kerap menjalani aktivitas seks tak biasa.


Foto: Urip Arpan

"Pelecehan yang saya alami terjadi pada November 2007, saat saya tertidur. Tiba-tiba saja Urip datang dan melakukan oral seks kepada saya. Kemudian suatu waktu, saya diminta Urip berhubungan badan dengan istri Urip (Jumilah) di depan mata Urip," tutur korban Urip, Najib Raizhy atau biasa disapa Izy.

Izy melaporkan komedian yang wajahnya mirip almarhum Benyamin S itu ke Polres Jakarta Pusat, Rabu (18/2/2009) sore, dengan tuduhan pencabulan sejenis terhadap korban anak di bawah umur.

Masih kata Izy, setelah berhubungan intim dengan istri Urip di depan Urip, Urip ganti menggagahi istrinya. Izy tak disuruh keluar kamar, melainkan diminta menyaksikan adegan tersebut dengan alasan mereka bertambah gairah jika ada Izy.

"Perbuatan itu dilakukan bukan di rumah Urip saja, bahkan di halaman rumah Urip. Saya juga tidak tahu mengapa sampai mau melakukan itu. Saya seperti terhipnotis begitu saja mendengar rayuan Urip karena setiap kali melakukan oral seks kepada saya, Urip selalu memberi saya minuman. Entah karena minuman itu ada 'isinya' atau bagaimana, saya menjadi ikut saja kata Urip," jelasnya. (okezone.com)

3 komentar :

Anonim mengatakan...

wekssss,
baru tahu ada berita ini.

Anonim mengatakan...

wakakaka...manusia jaman skrg tambah aneh2 aja klakuannya..
bner kayaknya nih bntar lagi mau kiamat.. hax hax hax

Anonim mengatakan...

Barangkali artikel berikut juga berguna bagi rekan rekan lainnya >> Kelainan Seks ?

Tulisan Terkait: