10 Februari 2009

Hidup di Bui, Marcella Jadi Bau dan Kurus

Sudah hampir tiga bulan ini, Marcella Zalianty menghabiskan hari-harinya di tahanan. Pola hidup Marcella pun berubah drastis. Bobot badannya pun kini melorot. Bahkan, diungkapkan sutradara yang juga politikus Eros Djarot, saat menemuinya di tahanan Polda Metro Jaya, Selasa (10/2), bau badan Marcella tak lagi harum semerbak. “Dia terlihat tidak tenang. Bau badannya saja tidak sedap,” ungkap Eros.

Foto: Marcella Zalianty

Perubahan kondisi putri aktris senior Tety Liz itu juga dibenarkan rekan sesama profesinya, Nirina Zubir. Kepada wartawan seusai menjenguk Marcella, Nirina mengatakan, Marcella tampak kurus. “Dia jadi kurus banget-banget,” ujar mantan VJ MTV ini menjelaskan kondisi terakhir Marcella.

Menurut Nirina, sejak dititipkan di ruang tahanan Polda Metro Jaya, Marcella mengisi hari-harinya dengan membaca buku, terutama yang berkaitan dengan hukum. Selebihnya, Marcella lebih banyak berserah diri dan berdoa kepada Allah SWT.

Bintang film 30 Hari Mencari Cinta ini berharap kasus yang menimpa sahabatnya itu dapat segera berakhir. “Biarlah polisi yang mengungkap siapa yang bersalah dalam kasus ini,” ujarnya. (surya.co.id)

1 komentar :

Anonim mengatakan...

Kasian juga ya! tapi ya bagaimana pun segala konsekuensi dari tindakan kita harus di pertanggung jawabkan.

Tulisan Terkait: