20 Februari 2009

Google Earth Menemukan Benua Atlantis?

Google earth versi terbaru telah dirilis dan fasilitasnya juga ditambahkan untuk dapat menjelajah planet mars dan juga bagian dalam lautan.


Sebuah citra gambar dari google earth menunjukkan sebuah tempat dengan seukuran luas wilayah negara Inggris yang berada 3,5 mil dibawah permukaan Samudra Atlantik yang diduga kuat adalah peninggalan Peradaban Atlantis karena terlihat seperti sebuah peta kota dan ditutupi oleh pembatas.


Situs yang terletak 620 mil dari pantai barat Afrika ini ini sangat mirip dengan apa yang pernah ditulis oleh filsuf Plato, dimana bahwa dalam tulisanya Plato percaya bahwa pernah ada sebuah peradaban yang lenyap oleh sebuah gempa besar yang diperkirakan terjadi pada tahun 9700 SM atau sekitar 12000 tahun yang lalu.

Dr Charles Orser seorang pakar arkeologi seperti yang dikutip Karo Cyber dari The SUN mengatakan bahwa penemuan ini sangat menarik, dan Chrales menambahkan bahwa daerah yang ditemukan ini sangat tepat dan paling menonjol dengan tempat-tempat lain yang banyak diusulkan selama ini dan oleh sebab itu perlu penelitian lebih jauh tentang penemuan yang luar biasa ini ujarnya.

1 komentar :

arista budiyono mengatakan...

bukankah atlantis itu indonesia yang sekarang kita tempati ini.....

Tulisan Terkait: