01 Februari 2009

Foto Ular Berkaki Empat di Gowa

Kejadian langka terjadi di Jalan Mangka Daeng Bombong, Sungguminasa, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan. Warga di jalan itu menemukan ular berkaki. Pada Sabtu (31/1) wartawan berbondong-bondong mendatangi sekretariat salah satu partai politik peserta Pemilihan Umum 2009 yang berada di Jalan Mangka Daeng Bombong, tempat ular berkaki itu ditemukan.
Berikut adalah foto ular berkaki empat yang menghebohkan Gowa tersebut yang karo cyber peroleh dari foto antara

Foto: Ular Berkaki Empat di Gowa

4 komentar :

Anonim mengatakan...

Nice Post...

Anonim mengatakan...

di sulawesi selatan, ular berkaki empat semacam itu banyak ditemui dipedalaman. ular tersebut bukanlah ular yang tiba-tiba muncul.

Anonim mengatakan...

Ahhhhhhhhhh itu mah dulu di cikarang banyak...... kalo gak salah namanya limus sakeureut kali ya... ntar aku tanyain ke ema

Anonim mengatakan...

saya juga punya ular berkaki empat kayak gitu dan sekarang masih saya simpan biar besar dulu, ntar kalau udah besar pasti akan saya perlihatkan ke umum,
ular itu ( Foto: Ular Berkaki Empat di Gowa ) sangat mirip dengan punya ku, bedanya ular punyaku ada entupnya di ekornya .
ada yang mau beli ngak ?
sekarang masih saya pelihara di rumah.
berminat kirim email ke : lapindobrantas@ymail.com

Tulisan Terkait: