17 Februari 2009

Dipaksa Berenang Oleh Istri, Suami Tewas

Gara-gara memaksa sang suami berolah raga, seorang istri terpaksa berurusan dengan aparat kepolisian. Gara-gara memaksa sang suami berolah raga, seorang istri terpaksa berurusan dengan aparat kepolisian. Ini terjadi karena James Meson (73) meninggal dunia di kolam renang saat dipaksa oleh istrinya Christine Newton-John (41) untuk berolahraga di tempat tersebut. Ia meninggal karena serangan jantung.

Dalam sebuah video yang menjadi bukti persidangan, terlihat bahwa Chistine menarik tangan dan kaki Mason di kolam renang. Ia juga menolak 43 kali permintaan suaminya untuk menyudahi olah raga tersebut.

“Mason terlihat mengistirahatkan kepalanya di tepo kolam sambil beberapa kali bernafas terengah-engah. Rekaman video ini sungguh memilukan,” kata Kepala Polisi Middlefield, Joseph Stehlik.

Christine terancam hukuman penjara selama lima tahun jika terbukti melakukan tindakan pembunuhan ini.

Chistine Newton-John sebelumnya adalah seorang lelaki yang bernama John Vallandingham. Ia pada tahun 1993 menjalani operasi kelamin yang merubahnya menjadi seorang wanita. Ia mengganti namanya sesuai dengan nama artis penyanyi idolanya, Olivia Newton-John. Kedua pasangan ini menikah pada tahun 2006 yang lalu di Kentucky (kepritoday.com)

0 komentar :

Tulisan Terkait: