11 Januari 2009

UFO Rusak Kipas Angin Pembangkit Listrik

Rusaknya kipas pembangkit listrik tenaga angin akhir pekan lalu di Inggris menimbulkan kehebohan. Tabloid Inggris Sun menurunkan headline, kipas pembangkit listrik 20 meter di Conisholme Lincolnshire rusak disebabkan oleh UFO.


Foto: Kipas Angin Pembangkit Listrik Yang Paling Kanan diduga telah dirusak oleh UFO

Tabloid itu mengutip warga setempat yang melihat bola api aneh di angkasa dan mendengar ledakan keras. Tapi koran Inggris lain menyebut cahaya yang muncul itu berasal dari kembang api. Pakar turbin mengatakan kerusakan itu bisa disebabkan oleh masalah mekanis sederhana.

Sun melaporkan telah menerima telepon mengenai penampakan UFO, dari ratusan saksi mata di wilayah turbin itu rusak. "Sudah ada laporan benda terbang lebih dari enam bulan," kata koran itu.

Warga setempat John Harrison 32 tahun mengatakan pada The Sun dia melihat dari jendelannya bola api raksasa jatuh ke tanah.

Mengutip sumber di kementrian pertahanan, The Sun menuliskan pesawat siluman tak berawak yang sedang melakukan uji terbang bisa jadi penyebab mirip penampakan UFO. Disebutkan, pesawat Taranis black delta sedang dalam tahap diproduksi untuk menghasilkan wahana pembom yang bisa masuk ke wilayah perang secara tak terdeteksi.

Tapi kontrak Taranis baru tahun lalu, dan perlu empat tahun untuk mengembangkan pesawat uji coba pada 2010. Dan uji coba juga akan dilakukan di Australia.

CNN dilaporkan menerima telepon serupa, tapi dari orang yang kurang meyakinkan (inilah.com)

0 komentar :

Tulisan Terkait: