22 Januari 2009

Seorang Istri Mengaku Gadis, Nikahi Pria Lain

Entah apa yang ada di dalam pikiran wanita ini sehingga ia rela mengaku masih gadis dan menikahi pria lain padahal dirinya merupakan istri orang.

Iin Sriningsih (32) warga Batu Besar Nongsa yang telah 13 tahun menikah meninggalkan suaminya untuk kembali ke kampung halaman di Ciamis karena ingin berobat.

“Selama 11 bulan di kampung saya tidak pernah menghubunginya, karena ia berobat di sana. Saya tidak ingin pikiran saya terganggu sehingga saya lebih fokus pada pekerjaan. Saya peranh mengirimkan uang sebesar Rp500 ribu kepadanya,” kata Said Hamid (46), suami Iin yang berprofesi sebagai seorang buruh bangunan.

Kerinduan kepada istrinya memaksanya untuk menelpon sang istri di kampung bulan lalu, namun ia malah mendapatkan kabar bahwa sang istri telah lama kembali ke Batam. Kabar kembalinya istrinya ini terdengar lagi ketika lebaran haji yang lalu temannya memberi kabar bahwa sang istri telah menikah lagi dan tinggal di ruli Orchid Park, Batamcentre.

“Saya menerima kabar istri saya telah menikah dua kali, sehingga saya menelusuri berita ini dan mendapatkan Iin telah hidup bersama dengan pria lain,” kata Said.

Iin kini telah menikahi Joko (40) dan berganti nama menjadi Ani. Sewaktu menikah, Joko menyatakan jika Iin mengaku dirinya masih gadis. Mereka menikah di Medan beberapa bulan yang lalu.

Kanit Reskrim Ipda Abdul Aziz Septiadi membenarkan kejadian itu. Dia mengatakan kasusnya perselingkuhan. (kepritoday.com)

0 komentar :

Tulisan Terkait: