30 Januari 2009

SBY Datangi Warnet, Warga Kaget

Hari ini jumat (30/01/2009) Presiden SBY mendatangi sebuah warnet, kedatangan SBY mengunjungi warnet tersebut membuat warga masyarakat sekitar langsung menjadi Heboh.


Foto: Presiden SBY (detik.com)

Warnet tersebut adalah sebuah ruko pabrik sabu yang berkedok warnet dikawasan elit Mutiara Palem, Jakarta Barat.

SBY tiba di lokasi, sekitar pukul 17.15 WIB. Ditemani Kapolri Jenderal Pol Bambang Hendarso Danuri, Mendagri Mardiyanto, dan Mensesneg Hatta Rajasa.

Usai meninjau lokasi pabrik sabu berkedok warnet di satu ruko di kawasan elit Mutiara Palem, Jakarta Barat, Presiden SBY menggelar jumpa pers di emperan ruko. Dihiasi gerimis, SBY pun diteriaki warga 'Hidup SBY!'

Dikutip dari detikcom, SBY menggelar jumpa pers di teras ruko, sehingga mengundang perhatian ratusan warga sekitar di Mutiara Palem. Mereka berkerumun di sekitar ruko, mendengarkan SBY yang sedang jumpa pers. Gerimis yang datang tak mereka pedulikan.

"Saya tadi melihat tempat untuk pembuatan narkotika sabu-sabu. Di tempat ini. Di tempat yang sama sekali tidak terduga untuk membikin narkotika dan obat-obat terlarang. Beratnya total 75 kilogram. Kalau diuangkan mencapai Rp 120 miliar," ujar SBY melalui mikrofon wireless yang sesekali byar pet itu.

"Haaaa..?" teriak warga kaget.

SBY menambahkan, generasi muda bisa hancur karena narkoba. Oleh karena itu, negara, polisi dan semua aparat penegak hukum akan terus melakukan pemberantasan narkoba.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada polisi, Polda Metro Jaya, jajaran Kabareskrim, yang telah membongkar kejahatan yang luar biasa ini," tutur SBY.

"Hidup SBY! Hidup SBY! Hidup SBY!" teriak ratusan warga berkali-kali

0 komentar :

Tulisan Terkait: