23 Januari 2009

Rhoma Irama Ingin Saingi Peterpan dan Ungu

Rhoma Irama kembali eksis di dunia musik. Kini tujuan pria yang dikenal sebagai Raja Dangdut itu adalah menyaingi band pop seperti Peterpan dan Ungu. Lho!


Keinginan itu disampaikan Bang Haji sapaan akrabnya, saat mengadakan konferensi pers di Planet Hollywood, Kamis (22/1/2009). Saat itu Rhoma mengumumkan adanya revolusi di dunia dangdut.

Revolusi yang dimaksud Rhoma adalah munculnya band dangdut baru 'Sonet 2'. Sonet 2 digawangi oleh anak Rhoma, Ridho Irama. Warna musik dangdut baru yang dimainkan Sonet 2 diharapkan dapat menyaingi band papan atas di Indonesia.

"Sonet 2 ini mampu bersaing dengan Peterpan, Ungu dan grup band papan atas lainnya. Ini merupakan revolusi dangdut yang kedua," ujar Rhoma.

Revolusi dangdut yang pertama yang ia maksud tentu saja grup dangdut yang pernah ia gawangi yaitu Sonetta. Lalu bagaimana perasaan Ridho sebagai vokalis yang terkesan ada di bawah ketenaran sang ayah?

"Ya terbebani. Tapi saya harus bisa buat hal-hal yang lebih positif untuk mengubah imej dangdut menjadi lebih baik. Terlebih citra dangdut di Indonesia dan dunia," ujar Ridho optimis. (detikhot.com)

0 komentar :

Tulisan Terkait: