30 Januari 2009

Inilah Daftar Universitas Terbaik Indonesia 2009

Webometrics telah mengumumkan pada bulan januari 2009 ini tentang daftar universitas terbaik dari berbagai negara, dan dari daftar tersebut berikut adalah urutan universitas Terbaik Indonesia, dimana Universitas Gadjah Mada Menduduki Peringkat pertama di Indonesia dan menduduki peringkat ke-623 Universitas Terbaik di seluruh Dunia

623 Universitas Gadjah Mada

676 Institut Teknologi Bandung

906 Universitas Indonesia

1604 Universitas Gunadarma

1762 Institut Teknologi Sepuluh Nopember

1960 Sekolah Tinggi Teknologi Telkom

2013 Universitas Kristen Petra

2063 Institut Pertanian Bogor

2152 Universitas Brawijaya

2159 Universitas Sebelas Maret

2672 Universitas Airlangga

2730 Universitas Padjadjaran

3016 Politeknik Elektronika Negeri Surabaya

3026 Universitas Bina Nusantara

3138 Universitas Diponegoro

3198 Universitas Hasanuddin

3254 Universitas Sumatera Utara

3310 Universitas Negeri Yogyakarta

3338 Universitas Budi Luhur

3347 Universitas Pendidikan Indonesia

3467 Universitas Sanata Dharma

3491 Universitas Lampung

3669 Universitas Kristen Duta Wacana

3821 Universitas Islam Indonesia

3950 Universitas Udayana

3983 Universitas Kristen Maranatha

4160 Universitas Riau

4394 Universitas Katolik Parahyangan

4430 Universitas Mercubuana

4572 Universitas Jenderal Soedirman

4623 Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya

4780 Universitas Jember

4800 Universitas Negeri Semarang

28 komentar :

tatang wibawa mengatakan...

SAya dari UNS...
wah cukup menarik juga.ada kmjuan UNS!!!!

Anonim mengatakan...

aq dari STT Telkom, chayo STT Telkom

Anonim mengatakan...

aku bangga jadi mahasiswa UNS, tapi ko ga lu2s-lu2s ya..:(

chuluq-UNS

Anonim mengatakan...

AQ bangga bgeed jdi mahasiswa IPB,smngad yaaaaaaaaach!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
khususnya bwt patriot 45

Anonim mengatakan...

akhirnya uns ada jg,hahahahaha!
yee yee yee,asik asik.

http://ajigudboy.wordpress.com/ mengatakan...

universitas gunadarma

terbaik universitas swasta PERTAMA di indonesia...

KEEMPAT di seluruh universitas indonesia...

oh yeah!!!!

Anonim mengatakan...

wowwwww......STT Telkom urutan 6??tapi perasaan udah ganti nama jadi Institut Teknologi Telkom dehhh...qo ga berubah sih??masih sekloahhh aja??fyuuhh,,,

deby kurniawan mengatakan...

wew UGM NO:1 tow.....welah welah welah...mbah marijan bangga

Anonim mengatakan...

Keren2 GUNADARMA peringkat 4
gw sebagai alummni jadi bangga
memang GUNadarma TOP dah...
dan berkemnamg pesat..
dari pertama gw kuliah yang fasilitasnya biasa ja..
jadi ikh waw..canggih

Anonim mengatakan...

horas medan
masuk juga USU lae....

Anonim mengatakan...

hebat IT Telkom
pntang mnyerah..

Anonim mengatakan...

saya bangga jadi mahasiswa ITTELKOM..semoga terus meningkat prestasinya dari tahun ke tahun :)..

Anonim mengatakan...

tahun ini insya Allah ana pengen lanjutin kuliah tapi.... bingung mau kemana ada yang punya usul??? and fakultas apa??

Anonim mengatakan...

chayo UNHAS unversitas terbaik diluar pulau jawa..bangga dong jadi alumni UNHAS.....chayo daeng

i'm yours mengatakan...

Ibnu wicaksono Mahasiswa BIOLOGI NIM B1J009056 Universitas Jenderal Soedirman Purwokerto sing penting eksis ana jenenge

Putrakusuma mengatakan...

Biar gak masuk kampusnya...
yang penting maju terus pendidikan Indonesia....

Anonim mengatakan...

saya dari universitas Gunadarma....
dan saya banga sekali karena universitas gunadarma dapat menduduki peringkat ke 4 di indonesia.Selamat buat Gunadarma.Maju Terus Gunadarma......!

Anonim mengatakan...

Wah ternyata Unsoed masuk daftarnya. Alhamdlillah...
Terus semangat untuk jadi yang terdepan UNSOED !!!

Anonim mengatakan...

siiiippp...!

IT telkom maju terus!

professor mengatakan...

wah unpad perlu ditingkatkan lagi kualitasnya. bravo unpad

Anonim mengatakan...

Unnes Selangkah Demi Selangkah Akan Maju Ke Posisi Terdepan....
Go Green Campus Revolution!!!!!
SUTERA!!!!!!

Anonim mengatakan...

Aku mau kuliah di unpad tahun ini!
Semoga lulus! Amin
Ganbatte UNPAD!!!
Pasti bisa lebih baik!!!!!!

Sumurmunding mengatakan...

wah...ada yang kurang nih...sekolah kedinasan kok ga masuk daftar ya?

Anonim mengatakan...

saya dari mana? ^_^

Anonim mengatakan...

Yeah...
UGM...
Go...go...go

Anonim mengatakan...

yang benar aja nie...

masak UI peringkat 3 sih...??
padahal saya sangat mengidambakan UI lho ...

Anonim mengatakan...

sudah kuduga pasti UGM,,aku kedokteran umum international programme UGM,,

Anonim mengatakan...

Semuanya bagus.
T'gantung bakat n kemampuan masing'' kita aja.
Juga bagaimana kita b'otoritas dalam kampus n dalam hal pencarian kerja.
Salam saya, mahasiswa kedokteran usu

Tulisan Terkait: