28 Desember 2008

Video Ekslusive Serangan Israel ke Jalur Gaza

Seluruh media di dunia sedang hangat-hangatnya memberitakan tentang serangan Israel ke jalur gaza pada sabtu 27 Desember 2008 yang lalu yang seperti dilaporkan beberapa media bahwa korban jiwa yang tewas telah mencapai 200 orang dan puluhan lainnya luka-luka sampai saat ini.

Berikut adalah video ekslusive yang berhasil Karo Cyber Community dapatkan dari dailymotion.com tepat pada saat sedang dilakukan oleh pihak Israel ke daerah jalur Gaza yang telah lama menjadi daerah sengketa antara pihak Israel dengan pihak Palestina.



Video: Serangan Israel ke Jalur Gaza 27 Desember 2008

3 komentar :

SURYA ALAM KENCANA, C.V. mengatakan...

U.N. bisa apa? Komisi HAM PBB bisa apa? Amnesty Internasional bisa apa? apalagi KONTRAS. Serangan ini jelas-jelas melanggar konvensi Jenewa tentang 'Peraturan Perang', melanggar batas-batas kemanusiaan, bukti visual jelas ada. Bisa nggak Pengadilan Penjahat Perang PBB menyeret Tzipi Livni, Shaul Mofatz, dan kawan-kawan ke Mahkamah Internasional? Seperti yang dilakukan terhadap Radovan Karadzic? Israel jelas-jelas menyatakan akan habis-habisan dalam melakukan invasinya ke Gaza, dan dalam waktu yang akan datang invasi akan dilakukannya pada seluruh wilayah Palestina!

Anonim mengatakan...

PBB harus bertindak jatuhkan sanksi terhadap Israel kalau tidak bubarkan saja, ingat wilayah Israel dari tahun 1947 sampai sekarang terus bertambah luas & itu memang tujuan zionis tujuannya menambah wilayah negara sampai ke barat Mesir, utara sampai Turki, timur sapai Irak/Iran dan selatan sampai Arab Saudi. Jadi kita harus bantu Palestina

Bang Kritikus mengatakan...

Ingat Obama adalah Inspirator Utama serangan Israel ini, sementara penguasa arab pengecut. Baca Serangan Militer Israel Yahudi Ke Jalur Gaza (Palestina), Pembantaian Muslim yang Terinspirasi Barrack Obama (Amerika Serikat)

Tulisan Terkait: