03 Desember 2008

Ini Dia Situs Penyedia Jasa Kloning Manusia

Sebuah situs internet yang beralamat di www.clonaid.com menyediakan jasa kloning manusia bagi yang membutuhkannya. Sejauh ini belum dapat dipastikan apakah keberadaan situs ini hanya sekedar untuk ajang main-main atau nyata.

Foto: Logo Situs clonaid.com

Namun di halaman website tersebut tertulis bahwa mereka akan menyediakan jasa layanan kloning terhadap orang orang yang berharap memiliki keturunan yang seteril dan sesuai dengan keinginan pasangan suami istri, juga bagi pasangan homoseksual yang menginginkan keturunan, serta bagi para pengidap penyakit HIV yang ingin memiliki keturunan sendiri tanpa menyalurkan virus bagi bayi maupun pasangan mereka.

Selanjutnya disitus tersebut itu juga dipaparkan tujuan kegiatan jasa kloning manusia yang mereka tawarkan adalah untuk mendapatkan keturunan yang sehat dan sesuai dengan yang dikehendaki oleh pasien mereka.

Lebih lanjut disitus itu juga tertulis bahwa sampai sejauh ini mereka sudah mengkloning sebanyak 5 bayi yang tersebar diberbagai negara yang tentunya identitas dari bayi yang dimaksud masih dirahasiakan demi keamanan dan kelangsungan hidup mereka.

Anda penasaran dengan keberadaan situs tersebut, silahkan aja kunjungi url mereka di clonaid.com

0 komentar :

Tulisan Terkait: