14 Desember 2008

Hacker Bobol Situs Semen Tiga Roda

Situs pabrik semen di Indonesia sepertinya harus waspada terhadap serangan hacker yang mulai menjadikannya sebagai target serangan. Meningkatnya protes masyarakat terhadap rencana pendirian pabrik PT Semen Gresik di kawasan pegunungan kendeng, Jawa Tengah diduga menjadi alasan hacker menyerang situs pabrik semen.

Kali ini, yang menjadi korban kelihaian penjahat dunia maya adalah situs milik PT Semen Tiga Roda yang beralamat di http://www.sementigaroda.com/.

Pantauan okezone Minggu (14/12/2008) menunjukkan hacker melakukan deface terhadap halaman situs tersebut. Tampilan situs tersebut berubah menjadi hitam dengan tulisan hacked yang dibentuk gambar sebuah tengkorak. Hacker juga menampilkan sebuah tulisan berisi:

Your Website Has Been Hacked by:
AGIZ Touch Your Site

Greetz :
Evi as My lovely gurl ^_^

Tak hanya itu, pembobol situs juga berani meninggalkan identitas e-mailnya dalam situs tersebut pada pesan yang berisi send mail to: gembelmuda@ymail.com.

Sebelumnya, beberapa komunitas hacker memang menyerukan para hacker untuk mendukung penghentian penggundulan hutan di Gunung Kendeng, yang terjadi sejak beberapa waktu lalu. Bahkan Komunitas IndoCoder Team, menyerukan slogan 'Need Hackers Support to Stop Global Warming' untuk menggalang hacker memprotes pendirian Semen Gresik. (okezone.com)

2 komentar :

Anonim mengatakan...

Moga aja hutan kita lestari

Anonim mengatakan...

http://www.formula-bisnis.asia/

Tulisan Terkait: