28 November 2008

Saat ML pun Obama Diawasi

Kehidupan Barack Obama, presiden terpilih AS, bakal berubah total. Tak terkecuali kehidupan paling pribadinya sekalipun. Bahkan saat bercinta (ML) sekalipun, Obama dilarang melakukannya sambil berisik.

Keluarga Obama akan mendapat pengawalan superketat dari agen rahasia saat mereka pindah ke Gedung Putih. Suara berisik kecil saja dari kamar tidurnya akan membuat agen rahasia tak segan-segan menerjang masuk. Artinya, saat berhubungan seks sekalipun, Obama dan istrinya Michelle harus melakukannya tanpa suara berisik.

Sebagai presiden kulit hitam pertama di AS, Obama akan mendapatkan proteksi keamanan yang lebih lagi. Pengawalan yang lebih ketat itu berarti kehidupan pribadinya pun akan ikut terpengaruh. Surat kabar The Tiroler melaporkan, agen rahasia sudah memperingatkan akan masuk ke kamar tidur Obama jika mereka mendengar ada suara.

Peringatan agen rahasia ini tidak main-main. Mereka selalu melakukan tugasnya dengan serius. Dan Quayle pernah merasakannya saat menjadi Wakil Presiden AS. Tanpa sengaja, dia memencen tombol darurat saat sedang bercinta dengan istrinya.

Tak hanya itu, Obama juga harus mengubah gaya hidup dalam hal menata rambutnya. Biasanya, Obama cukur rambut di salon Zariff, Chicao. Sekali datang, dia membayar US$ 21. Sudah 14 tahun dia tak pernah berpindah salon. Kini dia harus melakukannya karena salon tersebut tak memiliki kaca antipeluru.

Obama dan keluarganya kini juga tak bisa lagi bebas mengunjungi restoran Italia favorit mereka di Chicago. Mereka hanya bisa datang jika diiringi pengawal. Terakhir mereka makan malam di sini, restoran itu diawasi 30 agen rahasia. (inilah.com)

0 komentar :

Tulisan Terkait: