24 November 2008

Perang Cyber Indonesia dan Malaysia Mulai Ditabuh

Beberapa hari terakhir terlihat beberapa situs Indonesia terlihat dideface oleh komunitas hacker Malaysia yang mengatasnamakan dirinya sebagai Aliencrew Malaysian Hacker.

Dari setiap situs yang dideface oleh kelompok ini, khususnya situs Indonesia selalu ditinggalkan pesan-pesan Anti Indon yang saat ini telah banyak memancing kemarahan netters Indonesia yang berkumpul diberbagai forum dan milist.

Adapun daftar situs yang sudah berhasil dideface oleh kelompok Malaysian Hacker ini yang kami kutip dari situs okezone adalah :

http://waktuband.com
http://visitbalikpapan.com
http://urologi.or.id
http://pks-mesir.com
http://kontak-jodoh-islam.com
http://kbri-beirut.org
http://joehutagalung.web.id
http://jayakarta.ac.id
http://hide-yourip.com
http://gokil.org

Bukan tidak mungkin perang cyber antara Indonesia dan Malaysia akan segera ditabuh mengingat berbagai topic di forum besar seperti kaskus, sudah ada theread atau topic diskusi yang membahas tentang himbauan untuk melakukan serangan balasan terhadap aksi deface yang dilakukan oleh Hacker Malaysia ini.

Memang sejauh ini belum terlihat ada balasan dari para dedemit maya Indonesia, namun demikian tidak tertutup kemungkinan bila aksi Hacker Malaysia tidak berhenti sampai beberapa hari kedepan, perang cyber akan terulang lagi seperti halnya Perang cyber Antara Indonesia dan Malaysia sering terjadi dalam kurun beberapa tahun terakhir.

4 komentar :

plague doctor mengatakan...

wah, seru nih. ayo kita dukung Indonesia biar menang.

AvA mengatakan...

malon (malaysia) memang tidak tau diri...

Mas_nocco mengatakan...

banyakan mana seh hecker indonesia sama hecker malaysia? jangan takut donk, kalo gw bisa juga gw bakalan ikut perang neh, sayamg santet gw belum fasih, mesti pake bambu runcving kayaknya neh.
siapa mo ikut gabung ganyang malingsia!!!!!!!

ghalih mengatakan...

muaaaaaaaaaaaaaaanteep ..
boleh ikutan nyerang malaysia ???

Tulisan Terkait: