10 Oktober 2008

Foto Angelina Jolie Menyusui Beredar

Aktris Hollywood Angelina sedang menyusui anaknya tampil di sampul majalah W. Ia mengenakan blus tanpa lengan yang sekaligus memperlihatkan payudara bagian kiri.

Foto yang hitam putih itu memperlihatkan wajah istri dari Brad Pitt tersebut tersenyum bahagia.

Dalam majalah W tersebut juga muncul foto-foto pribadi Angelina Jolie dengan suaminya Brad Pitt.

Aktris berusia 33 itu menyedot perhatian banyak orang ketika ia muncul di sampul majalah People dengan hanya menggunakan bra putih setelah melahirkan putri kandung mereka Shiloh yang kini telah berusia dua tahun.

Organisasi yang mengkampanyekan pentingnya ASI bagi bayi La Leche League International memberikan pujian pada pemeran utama film Tomb Rider itu karena muncul di sampul majalah W.

"Memberikan ASI di depan publik memberikan pandangan yang cukup besar dibandingkan tampil di karpet merah. Kami pikir kita perlu banyak contoh ibu-ibu seperti dia yang mau tampil di depan publik bahwa memberikan ASI sangat baik bagi Ibu dan Anak," ujar juru bicara La Leche, Jane Crouse.

Foto-foto eksklusif pasangan Jolie-Pitt memang selalu mengundang decak kagum akan tarif mereka muncul di sejumlah majalah ternama di AS.

Pada musim panas lalu majalah People dan tabloid asal Inggris Hello! bahkan merogoh koceknya sampai US$14 juta agar pasangan yang selalu memunculkan kontroversial itu mau tampil untuk mereka.

Sumber: inilah.com

0 komentar :

Tulisan Terkait: