02 Oktober 2008

Amrozi Ingin Kawin Lagi

Tak kunjung dieksekusi, terpidana mati bom Bali I Amrozi menyatakan ingin menikah lagi. Padahal, saat ini dia sudah memilik 2 istri, Rachmawati dan Khoriyana.

"Jika Allah memberikan umur panjang, saya ingin kawin lagi karena dalam Islam kan boleh punya istri empat orang," kata Amrozi di temui usai salat Idul Fitri 1429 H di Lembaga Pemasyarakatan (LP) Batu, Nusakambangan, Cilacap, Rabun(1/10).

Disinggung mengenai siapa calon istri ketiganyaAmrozi justru menunjuk Ustaz H Hasan A Makarim dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Cilacap. "Ustad ini yang tahu," ujarnya sambil tersenyum.

Sementara mengenai rencana eksekusi, Amrozi mengaku tidak pernah memikirkannya. Bahkan, dia justru balik bertanya kepada wartawan, apakah wartawan siap mati.

Menurut dia, masalah kematian hanya Allah yang mengetahuinya dan kalau memang ada eksekusi, para eksekutornya akan dilaknat Allah. Dia merasa yakin jika dirinya dieksekusi, pasti akan ada yang membalasnya. Namun dia tidak mengatakan siapa yang akan membalas.

"Jika tanya eksekusi,'tak' bom lagi nanti (aku bom lagi nanti)," canda dia.

Sumber: inilah.com

0 komentar :

Tulisan Terkait: