08 September 2008

Zaskia Adya Mecca, Karena Foto Rejeki Seret

Karena fotonya yang merokok itu, rejeki Zaskia Adya Mecca jadi agak merosot. Seperti tahun ini, Zaskia mengaku tak ada satu pun sutradara atau produser yang menawarinya untuk bermain film.

http://joesatch.files.wordpress.com/2007/07/zaskiaq.jpg

Foto: Zaskia Adya Mecca (internet)

Padahal di film Ayat-Ayat Cinta yang makin melambungkan namanya itu, acting Zaskia tak jelek-jelek amat.

“Kalau film untuk tahun ini belum ada yang nawarin. Tadinya ada film Perempuan Berkalung Surban. Tapi karena ituĂ–”Zaskia menggantung omongannya ketika ditemui peluncuran Festival Film Indonesia 2008 di Gedung Film, akhir pekan lalu.

Biasanya, gadis berjilbab ini waktunya dipenuhi dengan syuting. Tapi akhir-akhir ini jadwal syutingnya sedang longgar justru membuatnya bingung. Image seorang artis ternyata sangat mempengaruhi job yang mampir.

“Saya jadi bosen kalau nggak syuting kayak sekarang. Sinetron stripping juga nggak ada. Scene saya di Para Pencari Tuhan 2 nggak begitu banyak,”terang artis yang di­isukan pacaran dengan Hanung Bramantyo ini.

Alhasil, Zaskia pun lebih banyak beribadah di bulan puasa ini. Kalau tahun lalu Ramadhan dihabiskan Zaskia untuk khatam bacaan AL-Quran, kalau tahun ini gadis 20 tahun ini memilih mengkhatamkan terjemahannya.

“Setiap hari saya usahain membaca satu ayat, tiap habis sholat Shubuh. Saya juga lagi belajar. Karena kalau kita membaca Al-Quran kita nggak tahu artinya. Untuk sekarang, saya jadi lebih tahu yang diperintahkan Allah,”tutup Zaskia tersenyum.

Sumber: www.rmblitz.com

0 komentar :

Tulisan Terkait: