08 September 2008

Lokasi Prostitusi Terselubung Tebing Tinggi di Razia

Aparat kepolisian di Sumatra Utara menggelar razia di sejumlah tempat yang diduga sering dijadikan tempat prostitusi. Kali ini, praktik prostitusi menjadi sasaran aparat di Tebing Tinggi, Sumatra Utara. Sejumlah warung remang-remang yang diduga kerap menjadi lokasi prostitusi terselubung dirazia petugas.

Seluruh pengunjung yang sedang menikmati minuman keras bersama pelayan wanita tak luput dari pemeriksaan. Polisi juga merazia hotel kelas melati yang biasa dijadikan tempat kencan. Di tempat ini, beberapa wanita terjaring dan dibawa ke kantor polisi. Selanjutnya, mereka akan dibawa ke panti rehabilitasi.

Kepolisian Kediri juga mendatangi sejumlah hotel yang selama ini dikenal sebagai hotel mesum. Di sejumlah hotel ditemukan beberapa pasangan yang sedang berkencan di dalam kamar hotel. Saat dirazia sebagian besar pasangan tidak mengenakan busana. Pasangan di luar nikah ini kemudian dibawa ke kantor polisi untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Razia serupa digencarkan aparat Kepolisian Resor Polewali, Sulawesi Barat. Sejumlah reserse mendatangi sebuah penginapan. Seorang laki-laki asal Pinrang, Sulawesi Selatan, yang sedang berdua dengan seorang wanita yang bukan muhrimnya pun tertangkap tangan.

Syekh Azhar, pria yang sehari-hari bekerja sebagai pedagang kain keliling ini tidak menyangka kamar hotel yang dipesannya sejak dua hari lalu bersama Rina, pasangan mesumnya, digerebek petugas. Pasangan yang belum menikah ini pun dibawa ke kantor kepolisian setempat.

Razia yang digelar di sejumlah penginapan dan hotel kelas melati dilakukan secara intensif sejak awal bulan puasa. Ini bertujuan mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan selama bulan suci.

Lihat Video Dan Sumber Beritanya Di www.liputan6.com

0 komentar :

Tulisan Terkait: