02 September 2008

George Bush Kirim Ucapan Selamat Berpuasa

Presiden Amerika Serikat (AS) George W Bush mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa kepada umat Muslim di berbagai belahan dunia.

Foto: George Bush (Internet)

“Saya ucapkan salam kepada umat Muslim yang menjalankan ibadah bulan Ramadan di Amerika dan di seluruh dunia," ungkap Bush dalam press reeleas yang dikirim Kedubes AS untuk Indonesia, Selasa (2/9).

Bush menyatakan, bulan suci Ramadan adalah saat yang istimewa untuk berdoa, berpuasa, dan beribadah. Di bulan Ramadan ini bagi umat Muslim juga menjadi saat untuk memperingati turunnya wahyu Alquran kepada Nabi Muhammad SAW.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada para pria dan wanita komunitas Islam atas kontribusi mereka bagi Amerika. Cinta Anda kepada keluarga dan syukur kepada Tuhan telah memperkuat landasan moral negara kita," ungkap Bush.

Bus juga menyatakan penghargaannya kepada seluruh umat Muslim. Menurut Bush negaranya menjadi lebih kuat dan penuh harapan berkat kedermawanan, berkah, dan kasih sayang yang ditunjukkan oleh warga Muslim. "Laura dan saya menyampaikan salam kami. Selamat menjalankan Ibadah Ramadan.” pungkasnya.

Sumber: www.kompas.com

0 komentar :

Tulisan Terkait: