22 September 2008

Emosi, Baim Wong Ajak Berantem Wartawan

Ramadhan ternyata tak membuat Baim Wong sabar. Mantan kekasih Marshanda ini emosi terhadap wartawan hiburan dari salah satu portal berita hiburan, Wawan. Kejadian itu berlangsung di area Parkir Pulogadung Trade Center (PTC), Jakarta Timur Minggu (21/9) menjelang maghrib. Semuanya bermula dari keinginan para wartawan untuk mewawancarai kekasih Vonny Cornelia tersebut usai mengikuti acara jumpa fans dan berbuka puasa bersama di pusat perbelanjaan itu.


Foto: Baim Wong (Internet)

Usai acara, Baim menampik tawaran wawancara. Wawan, pun meminta Baim agar memberikan waktu sedikit. "Baim kasihan nih teman-teman sudah menunggu dari sore," kata Wawan mengulang ucapannya pada Baim ketika dihubungi Kompas Entertainment. Baim sepertinya tidak suka dengan permintaan Wawan yang mungkin dinilainya keras.

Baim yang sudah berada di mobil pun turun dan mendamprat Wawan. Bahkan menurut pengakuan Wawan, Baim memakinya dengan kata-kata tak senonoh. "Aku sih diam aja. Tapi kata-katanya memang enggak enak di dengar, dia juga ngajak saya kelahi," kata Wawan lagi.

Keributan kecil itu sempat menjadi perhatian pengunjung yang sempat melewati area parkir. Bahkan para petugas keamanan, sibuk meredam emosi Baim. Hingga malam tadi Baim belum menyampaikan permintaan maafnya. "Ya kita tunggu aja," ujar Wawan singkat.

Sumber: Kompas

0 komentar :

Tulisan Terkait: