27 September 2008

Bila Gagal Jadi Wakil Presiden, Sarah Palin Diminta Jadi Model Playboy

Apa perbedaannya antara Pamela Anderson dan Sarah Palin? Perbedaanya bukan karena gaya dandanan dan berpakaiannya saja.

Tapi, perbedaannya adalah kalau Pamela Anderson mungkin tidak akan keberatan bila tubuh seksinya menjadi konsumsi publik sampai dia mati, tetapi tidak dengan Sarah Palin.

Dikabarkan Hugh Hefner, pernah meminta Sarah untuk berpose telanjang di majalah Playboynya kalau pada hasil pemilihan presiden nanti Sarah tidak terpilih menjadi wakil presiden.

Menurut Hefner, Sarah Palin akan menjadi contoh yang baru untuk model Playboy.

"Saya mempunyai suatu firasat tentang wanita ini, tapi saya tidak tahu pasti itu apa. Sosok wanita berkaca mata ini terlihat begitu seksi bagi saya. Karena wanita cerdas itu seksi. Semoga saja dia bersedia, karena sampai sekarang saya belum memperoleh jawaban dari dia," ungkap Hefner.

Sumber: Rileks.com

2 komentar :

Andri Faisal mengatakan...

ada-ada saja

Anonim mengatakan...

aku menunggumu sayang...
hahahaha
cek http://www.abcarea.com

Tulisan Terkait: