23 Agustus 2008

Menteri Pertanian Jadi Artis Sinetron

Dengan alasan sedang sibuk syuting sebuah sinetron, Menteri Pertanian Anton Apriyantono menolak diwawancarai wartawan.

Informasi yang diperoleh, Mentan melakukan syuting sinetron berjudul "Kaidah Cinta" di Jalan Tugu, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (23/8). Sinetron itu bertemakan roman percintaan yang menceritakan petani sukses dan mendapat penghargaan langsung dari Mentan.

"Saya sedang main sinetron, tolong jangan diganggu dulu," kata Mentan Anton Apriyantono kepada wartawan saat ditemui sedang rehat makan siang di lokasi salah satu perusahaan (CV Bunga Indah Farm) yang menjadi contoh petani yang berhasil di Kabupaten Sukabumi, Sabtu.

Mentan menolak wawancara dengan wartawan karena ia menilai bahan yang ditanyakan sudah sering dijawabnya. "Saya hanya menjawab pertanyaan yang benar-benar kebijakan penting. Jika masalah yang ditanyakan tadi tidak penting dan bisa dijawab bukan oleh menteri," kata Anton ketika mendapatkan pertanyaan dari salah seorang wartawan lokal soal kekeringan yang terus melanda.

Ia mengaku kedatangannya ke Sukabumi hanya untuk bermain sinetron, sehingga pertanyaan di luar sinetron ia enggan berkomentar. Bahkan, Anton meminta wartawan bertanya kepada stafnya di Departemen Pertanian (Deptan) yang ikut bersama rombongan, tetapi ketika akan dikonfirmasi pejabat tersebut menolak juga untuk memberi jawaban.

1 komentar :

Anonim mengatakan...

Start earning GOOGLE within 24 hours with zero investment http://www.noinvestmentbusiness.blogspot.com after that just click on(check cash and master business income), thanks

Tulisan Terkait: