29 Agustus 2008

Jelang Ramadan, Maia Maafkan Dhani

Pertikaian antara Ahmad Dhani dan Maia Estianty tak pernah berujung. Selalu saja ada masalah baru dari pasangan yang ingin bercerai ini. Tetapi, menjelang bulan ramadan, Maia siap memaafkan suaminya tersebut.

Konflik seputar rumah tangga pasangan musisi Ahmad Dhani-Maia Estianty terus berlanjut. Perceraian mereka berjalan alot, lantaran Maia-Dhani bersikeras dengan keinginannya masing-masing. Hal itu, membuat keduanya saling memojokkan satu sama lain. Namun, selama ini Dhani lebih sering melontarkan kata-kata pedas terhadap istrinya tersebut. Menjelang bulan ramadan, Maia mengaku memaafkan Dhani dengan sepenuh hati.

"Aku sih pasti memaafkannya. Meskipun orang itu marah sama aku. Aku ingin menyambut bulan suci ini dengan hati yang bersih," ungkap Maia saat ditemui di Jalan Kemang Raya Nomor 81A, Jakarta Selatan, Kamis (28/8/2008).

Tak hanya itu, wanita yang pandai mencipta lagu ini berharap di bulan yang penuh berkah tersebut dia bisa berkumpul dengan ketiga anaknya. Maklum saja, beberapa minggu belakangan ini Maia sulit bertemu dengan Al, El dan Dul.

"Aku sih pengennya bisa berkumpul dengan anak-anak. Aku sudah kangen banget dengan mereka. Aku kan ibunya, jadi punya hak yang sama juga dalam memberikan kasih sayang dan mendidik anak-anakku," pungkasnya.

Sumber: www.okezone.com

0 komentar :

Tulisan Terkait: