06 Agustus 2008

Inilah Finalis Putri Indonesia 2008

Berikut adalah Daftar Finalis Putri Indonesia 2008, mulai dari Sabang sampai Merauke Indonesia

SUMATERA


Aceh Darussalam : Shinta Alvionita
NO PHOTO AVAILABLE

Sumatera Utara : Raline Rahmat Shah

Sumatera Barat :
NO PHOTO AVAILABLE

Riau : Citra Ratu Pratama


Kepulauan Riau :
NO PHOTO AVAILABLE

Jambi :
NO PHOTO AVAILABLE

Sumatera Selatan : Sylvia



Bangka Belitung: Sarah Yunizka


Bengkulu : Diah Cempaka Sari, S.Kom


Lampung
NO PHOTO AVAILABLE

JAWA

Banten :
NO PHOTO AVAILABLE

DKI 1: Ajeng Patria Meilisa


DKI 2 : Alisa Octabiyanti, S.Pd


DKI 3 : Amanda Putri Witdarmono


DKI 4 : Isabelle Laura Lucon


DKI 5 : Merry Halim, SE


DKI 6 Kepulauan Seribu : Zivanna Letisha S.


Jawa Barat :
NO PHOTO AVAILABLE

Jawa Tengah : Wima Eka Mutiara


D.I.Yogyakarta :
NO PHOTO AVAILABLE

Jawa Timur : Yustin Karina, S.Sn


BALI & NUSA TENGGARA

Bali :
NO PHOTO AVAILABLE

NTB : Evhy Apryani, S.Farm


NTT : Merlyn Yacoba Kartika Bolla


KALIMANTAN

Kalimantan Barat :
NO PHOTO AVAILABLE

Kalimantan Selatan : Annisa Shinta Rapika Sari


Kalimantan Tengah : Veronica Octadewi Taradifa


Kalimantan Timur : Andina Kamaluddin, SH


SULAWESI

Sulawesi Selatan :
NO PHOTO AVAILABLE

Sulawesi Barat : Ni Wayan Ayu Dewi Parwati


Sulawesi Tenggara : Ayuningtyas Putri Mumpuni H.A


Sulawesi Tengah :
NO PHOTO AVAILABLE

Sulawesi Utara : Dian Wulan Paramita Suling Murniadi


Gorontalo : Citra Isramij Pedju


MALUKU DAN PAPUA



Maluku :
NO PHOTO AVAILABLE

Maluku Utara :
NO PHOTO AVAILABLE

Papua : NOVITA KRISTY KREY


Papua Barat :
NO PHOTO AVAILABLE

Sumber: http://www.puteri-indonesia.com


7 komentar :

Unknown mengatakan...

kepulauan seribu dan garontalo favorit gua.. cantik dan look smart

Anonim mengatakan...

DKI 4 dan Jawa Timur cantik...
^ ^

NB : semoga pemilihan mereka tidak seperti yang dituliskan dalam
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=997501

erlando mengatakan...

yang gue liat ame gue denger finalis putri propinsi jambi paling tinggi, cantik dan pintar..
gue yakin setidaknye die harus dapat predikat..

twiner mengatakan...

yang gw tau tuh finalist dari medan smart n keren, abis bokap n keluarganya salah satu orang paling tajir dimedan bo'. tp gw yakin tuh cewek pasti jadi salah satu pemenang.. gw pertama ngliat aja langsung termehe' mehe'.... he2...

twiner mengatakan...

yang gw tau tuh finalist dari medan smart n keren, abis bokap n keluarganya salah satu orang paling tajir dimedan bo'. tp gw yakin tuh cewek pasti jadi salah satu pemenang.. gw pertama ngliat aja langsung termehe' mehe'.... he2...

Anonim mengatakan...

duuh sy sdkt kecewa nih,tmn sy blg finalis putri indo'2008 kece2 ternyata g seperti kbr yang beredar :-(

Anonim mengatakan...

saya juga kecewa nie padahal sy smangat banget mau liat finalis dr kalimantan yg "katanya" sih csntik tp biasa aj ky'a kl dr physicly kl IQ g tau deh??

Tulisan Terkait: