17 Agustus 2008

Ciri Ciri Seorang Homo / Gay

Beberapa teman yang sudah pernah dekat dengan kaum homo (gay) menceritakan ciri-ciri spesifik dari kaum homo itu juga sebenarnya ada.


Foto Homo (ilustrasi)

Bagi orang yang memang kurang senang berdekat-dekatan dengan para homo, maka yang perlu diperhatikan dari mereka adalah ciri-ciri spesifik yang umumnya memang ada pada setiap masing-masing orang yang mengidap kelainan yang dinamakan dengan homo.

Adapun ciri-ciri umum para homo adalah:
  1. Berpenampilan rapi
  2. Tidak banyak bicara (Kecenderungan pendiam)
  3. Selalu memakai pengharum tubuh dengan Bebauan yang Agak Norak
  4. Berbicara Seadanya, dan cenderung lembut.
  5. Tidak suka bergaul dengan banyak orang
  6. Bertindak kehati-hatian dalam segala hal pekerjaan yang sedang dia kerjakan.
  7. Pakaian yang digunakan biasanya agak berbeda dari yang lain, sehingga cenderung menarik perhatian banyak orang.
Memang dari beberapa ciri yang disebutkan oleh teman-teman yang sudah pernah dekat dengan kaum homo ini, belumlah lengkap semuanya karena dari banyak kaum homo yang sudah dia temui masing-masing dari mereka juga cenderung masih mempunyai ciri khas tersendiri, sehingga sulit untuk dispesifikasi secara umum.

45 komentar :

Anonim mengatakan...

ciri ciri homo gaya nusantara :
1.suka nge rumpi
2.suka nyelatu
3.suka memecah belah
4.suka bersaing dalam penampilan (padahal raine wis keriput dan bergelambir)
5.suka rebutan brondong
6.suka nge seks

Anonim mengatakan...

gue tambahin ya:
- suka beli kucing

Anonim mengatakan...

wawwww....wooww, kalo gaya nusantara banyak bow:
#makin tua makin suka dendong dan bangga serta pede dengan kejelekannya (perut jemblung bergelambir, dagu yang sdh jadi satu sama leher),dan makin semwriwing dengan parfum sinyongnyong, pokoke dendong masio gak pantes, dendong a la ABG
#semakin tuwir semakin suka menggoda brondong, gak sadar kalau sudah URSULA aliyas UZUR dan PEYOT
# semakin tubang semakin gede omongannya, suka bluffing dan melebih-lebihkan sesuatu, misalkan ditaksir brondong cakep ( padahalbeli kucria)

Anonim mengatakan...

INI BARU FAKTA!!!!!!!

Anonim mengatakan...

suka pamer body, walaupun badan sudah kedodoran, mau lihat? ini dia:

http://www.manjam.com/belamino

dan

http:http://www.manjam.com/mingjameela

ini boss nya gaya nusantara lho!!

Anonim mengatakan...

duh, kirain situs apaan
baru tau neh ketua gaya nusantara berani pose model agnes monica huhuhu....

entah apa maunya ya bencong satu ini, ga jelas, mana tag line nya bilang : " aku cakep dan suka berteman", idih cakep menurut siapa ya, percaya deh kalo yang ngeliat itu lagi mabuk berat sama ngeliatnya dari sedotan kalee....

Anonim mengatakan...

lemot

Anonim mengatakan...

wakakakakakkkkkk!!!!!!!
lucu banget ya koment koment nya
mungkin ada yang kurang neh, biasanya gay itu selain kemayu dan lebay mereka juga suka LATAH kayak emak emak setju nggak coy?

Anonim mengatakan...

lucu bgt toch ciri".... gwe tmbahin nech:SUKA NGERUMPI YANG PORNO"................

Anonim mengatakan...

yang paling tepat:
SUARANYA MELENGKING dan JARI KELINGKINGNYA MELENGKUNG ;=)

Anonim mengatakan...

NGONDEK alias melambai rayuan pulau kelapa

Anonim mengatakan...

banci is bencong
bencong is hemong
hemong is waria
waria is dead

Anonim mengatakan...

cang cing cong bencong cing cang cung bencong cong caing cang bancong kakehan cangkem

Anonim mengatakan...

ciri-ciri lainnya:
bagi gay (bukan bencong), ciri2nya gini :
1. seneng banget ke toilet, curi2 pandang torpedo orang sebelahnya...
2. bergejolak saat ngeliat cowo keren, apalagi kalo macho, atau kelihatan dadanya bidang...coba lihat aja di tempat fitness, cowo disana 50% umumnya gay..
3. seneng berenang, tapi untuk cuci mata ngeliat celana renang cowok
4. seneng berada di stand celana dalem kalo di mall, ngeliatin cover boy yang menantang
5. suka kerapihan, mengerjakan pekerjaan wanita
6. pengertian, lebih lembut dari cowo normal
7. senang mode
8. kalo ngeliat cowok, kadang menatap dengan lembut...sepertinya haus kaleee..
9. seneng explore tentang dunia cowok,
10. seneng ngerumpi sama cewek

Anonim mengatakan...

woyyyyy,,,,emang GAY ama banci laen yeeeeee,,,!!!!???? kalo menurut gw sama ae,,!!! sama2 doyan ama cowo,,,!!! wkwkwkwk

Anonim mengatakan...

beda kaleee... kalo gay lum tentu banci
tapi kalo banci sudah tentu gay

mungkin bisa dikatakan gay jadi (cowok/top)
kalo banci jadi (ce/bot)

meski ujung2nya cari co juga hehehehe

Anonim mengatakan...

jadilah binan yg beretikun alias beretika,tdk sembarang comot sana-sini.

Anonim mengatakan...

aduh pada sadis ya koment nya.... belum ngerasa hebatnya mereka ya... memang mereka tidak dapat ngasih anak tapi pastinya mereka dapat memberikan nikmat.... pasti sudah ada yang pernah ML ama mereka (Gay taw Waria).... ketagihan kan..?

Anonim mengatakan...

sekedar ngelurusin bro, kalo menurut gw, ciri2 yg lo sebutin di atas sebenernya adalah ciri2 umum yang bisa di miliki pria manapun ,baik pria normal maupun gay.

Anonim mengatakan...

makasi infonya, udh ngebantu skripsi gwa

Anonim mengatakan...

ALlaa a a a ?
KomENT YG aneh-aneh, , ?
Jgn2 diantara kalian pasti gay. ! Mencaci aja, !:O

AdiGunaTirta mengatakan...

Ia bener gw setuju , jangan2 diantara kalian ada yang GAY
karena biasanya cowok yang selalu maen bareng sama cwok alias kemana-mana ama cowk , biasanya dia justru yang GAY , cuma mereka malu aja ngungkapinnya , apalagi kalo temen cwoknya itu tahu , bisa-bisa di jauhin

makanya , biasanya para gay itu berpura-pura jadi cowok normal , sehingga dia merasa nyaman deket dengan temen-temennya yang cowk alias merasa terlindungi

setuju ?

Anonim mengatakan...

makasih sobat2 atas infonya... aku mahasiswi 19 thn,1 tahun aku pcrn sm cowokq.. tp dy gak pernah sedikitpun mnentuh q(cium,dll) dan akhir2ne aku dapet info dr temen2 cowoknya dy sering bgt tidur sm cowok lain... ya tuhan.. hancur sekali hatiq .. ternyata dia seorang gay... aku terlanjur cinta sama dia... adakah cara untuk menyembuhkan kelainan itu??

Anonim mengatakan...

Wong pada koment disini, ya gak mungkin kalo normal yg disini gay semua h..h... 100% betul, kalo masih ngeyel yo gak tahu, aku jg soale. ahii.hiii aku suka gay gendhut.. kamu gimana?

Anonim mengatakan...

alhamdulilah .. ternyata ciri2 di atas ngak ada sama ane.....
ane jga setuju... klu kaum gay di musnahkan dari mungka bumi.... mereka kaum yang di murkai oleh allah SWT..

Anonim mengatakan...

ciri ciri spesifiknya apa?? kugg ini umum smua ... ada yang tw tak soalnya ciri2nya di cowok bukan gay juga ada yang seperti itu............

Anonim mengatakan...

khusus GAY
call me
081360301508

ABG TUA mengatakan...

mereka suka bermain dengan hanya satu orang yang di sukainya.
temannya tersebut cakep,ganteng tapi sesama cowok.......
tetapi dia kalau dekat cowok ganteng langsung sumringah.

Anonim mengatakan...

jangan bilang GAY yu banci/wR
tho kaliuan yang komen2 pastinya juga anggota GAY d'pribadi masing masing.
gay juga manusia yang punya nafsu, biarin aja nafsu itu di pelampiaskan.
jgn pd berpikir gak bgt ttg Gay. awas aja kalian tau sendiri gay. tau aja lu jd ADMIn para gay generasi berikutnya.

Anonim mengatakan...

gay adalah manusia yg diberi kelebihan sama tuhan. Karena dia tdk hanya dpt merasakan nikmatny tubuh wanita, tp jg nikmatnya pria. Trmakasih tuhan, kau ciptakan dunia beraneka warna dan aku bisa menikmati smua keindahan nikmatMu. Setuju gk gan?

Anonim mengatakan...

ksihan y pdhal homoseksual itu di laknat allah...tnda2 kiamat smkin tmpak!!bertobatlah sbelum ajal mnjemput agar tdak mti dlm laknat alla

Anonim mengatakan...

Akhirnya jadi juga tugas gw... tq ya bwt inponya...

ya mo dia gay ato bukan terserah mareka, mereka juga gak menginginkan utk menjadi seorang Gay, yg menjadikan mereka Gay adl Tuhan, dan yg menjadikan mereka menjadi manusia normal kembali Hanyalah Tuhan bukan manusia.

Apakah dengan menjadi manusia hetero itu adalah jaminan masuk surga??? gak juga, masih banyak ayat2 dalam kitab suci yg harus di jalankan... bukan cuma omong doank...

Aku bukan seorang gay, aku hanya penulis biasa yg perihatin dengan kehidupan mereka..

Anonim mengatakan...

menurut gw, gay itu jg seorang manusia,mereka jg perlu bimbingan supaya bisa kembali k jalan yg benar.mereka jg harus punya niat, untuk merubah diri mereka sendiri.

Anonim mengatakan...

woy bro.....jgn pada gitu donk, ntar kalo lo pada kena tau rasa deh xixixiiiii.....cucok deh brooooo...

Anonim mengatakan...

aduhh,,, kog pada ngebahas tentang gay sihh??
ato kalian pada m cari knalan yua d web ini??
huuftzz,,
cape dechh...

Anonim mengatakan...

hasil pengamatan saya:

1. mata berbinar klo liat cowo ganteng.

2. sering liat teman cwo lg mando maupun kencing.

3. klo liat cwo ganteng/idolanya (artis cwo) dia lebih semangat dan terkadang menampakkan sifat kaya cwe.

4. suka make baju yg berbeda dr cwo normal.

5. terkadang suka blak-blakan mengenai apa yg perna ia lakuakan ( sodomi, oral dll ttg homo).

6. sering cemburu liat teman akrabnya cwo klo di dekkatin ama cwo lain.

7. terkadang curhat mau disodomi ama temannya sendiri,

8. suara kentut tak berbunyi ( alias kentut yg ngbebas atau molor)

9.suka ngedandan di kaca ampe lama dengan rapiin style rambutnya.

semoga bermanfaat ni, klo ada teman ataui klo warga bisa lngsung distop dengan cara yang saudara masuk akal n bisa di triama olehnya,,,

GBU

Anonim mengatakan...

menjadi seorng gay atau homo adalh sifat yg tak di inginkan bagi stiap kaum adam saat mereka di lahirkan cinta adalah anugrah yg tak bisa d ciptakan oleh siapapun kecuali tuhan tanyalah pada diri sendiri apakah kalian mau menjadi seorg homo bgtupun dgn mereka yg kini sebenernya menjerit dlm hati jangnlah kalian melampiaskan nafsu atau emosi kebencian terhadap mereka dan kehidupan mereka seumur hidup telah tertulis dlm kitab LAUHUL MAHFUZD hanya tuhanlah yg tau janganlah kau mencibir trhdp edisi org seperti mereka slagi dlm batas kewajaran jika kalian tidak tau maka pelajarilah,,,org seperti mereka itu lembut seperti air coba liat bangunan yg terdiri dr banyak elemen ( pasir yg kasar batu yg angkuh semen yg panas apakh dpt d satukan jadi bangunan jika tidak ada air,,,,,,sadarilah perbaiki aja diri sendiri,,,,,pada dasarnya kita bersama sama menuju kuburan dan kuburan kita masing2

Anonim mengatakan...

pokok nya nyadar diri aja.
d rmh punya kaca kan,ngaca deh,kita kaum nabi luth,apa nabi Muhammad.saw.

khusus gay.cepat sembuh yaa.

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
adiyasa mengatakan...

truz gmn donk supaya bisa ngerti klo cwo itu gay atau bkn...???

Azum pregadhitama mengatakan...

Gw pernah di bayar ma seorang gay,, puas gw main sex ma dia,udah gitu dapat uang lg.gay tidak seburuk apa yang kalian pikirkan,dan yg pastinya gak takut hamil, apalagi kalau keluar sperma,wihh enak banget.ni nmr gw 085693865492 cari tau seputar gay . Tipsnya.sering memandang orang yg ganteng

Akamatsu mengatakan...

ah lu pada yg ngehina gay nyadar gan . Ane dulu benci ama lesbi ujungnya ane juga yg lesbi. Hahaha gay juga manusia. Tuhan lbh murka sama org yg suka mencaci maki menindas. Lu tau gan? Jadi gay atau lesbi bukan mau org gay atau lesbi. Awas gan kena omongan sendiri lu. Kaya gue yg demen cewe haha

cecep irawan mengatakan...

cwok normal juga ada kali yg doyan ngaca ma nyisir.

cecep irawan mengatakan...

w juga bingung temen w normal2 aja dia punya cewe tp dia juga doyan ngaca ma nyisir katanya biar keren.w ja yg stengah mateng geli liaty. . .dia juga kalo tidur kadang suka buka bju.tau kenapa tp kayaky dia tau w gag bener.pusing dah.

Rukma Hadi Hyuga mengatakan...

Nmr 2 sampai 6 itu sifat gw...
tpi gw gg suka cowok...
Boro2 mo suka
nengok wajah mereka pon gw tak sukA...
Krna klo mereka lebih ganteng dr gw dn lebih bnyk di perebuti cewek bsa pitam gw...
huft..

Sorry yo
Sedikit curhat
tapi yg di buat admin gg smw na benar..
ok gan

Tulisan Terkait: