10 Mei 2008

Pencetakan Kaos Karo Cyber Community

Mejuah Juah Teman teman sekalian...

Pertama tama kami minta maaf kepada teman teman khususnya bagi semua yang ikut dalam pembuatan seragam/uniform kaos #KARO, atas keterlambatan didalam pembuatan kaos yang dimaksud.

Perkembangan sampai hari ini (sabtu, 10 mei 2008), bahwa kaos/seragam kita sudah masuk dalam tahap pencetakan,dan kemungkinan selesai hari Rabu (14 mei 08). Dan untuk Info pengambilan nya akan kami sampaikan pada "berita" selanjutnya.

Bagi teman teman sekalian yang kaosnya dicetak (Nickname terlampir dibawah), yang belum menyelesaikan administrasinya tolong segera diselesaikan

Kami berharap bagi teman teman selama ini yang agak kecewa tentang cara kerja kami didalam pencetakan kaos tersebut, tolong agar hal ini dapat dimaklumi dan marilah kita semua berfikiran secara positif, sehingga persatuan dan persaudaraan kita bukan hanya sampai disini, dan kita berharap persaudaraan ini akan semakin erat ke masa yang akan datang.

Bujur

Berikut adalah daftar nama teman-teman yang kaos nya sudah di cetak ( Bagi teman teman yang merasa sudah pesan dan sudah bayar/melunasi, tapi namanya belum terlampir, mohon segera hubungi mbuyak/sianu/syndrome/pasukat).

ce_siantar
Yanthiee (2kaos)
Ricardo`22M
Lojangna_me
CoZ
Syndrome
ce_Indah`25
Scozodle
ce_jutekss
ce_cutex
co`gutul
Spagety (2kaos)
co_strowberry
dio_sigit
"Mbuah_Page"
karona/hendra
Andy_Dwayne
co_black_sweet
Anak_Berastagi
Bang_Pokat
mbuyak
Aldo_Putra_KAro
co_Tiga_Binaga
Bandit_Sopan
ceW_Perkeleng
Bazhingan
"ICHA"
releas

0 komentar :

Tulisan Terkait: