20 Mei 2008

Mengunjungi Sahabat Yang Berduka

Pada senin 19 Mei 2007, Karo Cyber Community mendapatkan berita, bahwa nenek Liasta Beru Ginting (cew_perkeleng) telah meninggal dunia.

Beberapa Karo Cyber Community langsung berdiskusi, merembukkan kapan saat yang tepat untuk berkunjung kerumah teman yang kemalangan ini, sekaligus merembukkan siapa-siapa saja yang bisa ikut turut serta berkunjung kesana.

Mengingat banyak yang tidak bisa turut serta, maka pada malam harinya ada 4 (empat) orang utusan yang menyempatkan diri untuk berkunjung, diantaranya adalah:

1. ^^icha^^
2. dogol,
3. co_andy, dan
4. black_sweet

Pada kedatangan malam ini utusan Karo Cyber Community menyempatkan diri untuk memberikan kata pengampul kepada keluarga yang ditinggalkan, khusunya kepada Liasta Br Ginting, agar senantiasa tabah dengan kepergiaan nenek yang dicintai di tengah-tengah keluarga ini.

Begitu juga pada besok harinya 20 Mei 2008, beberapa orang dari Karo Cyber Community masih menyempatkan diri untuk datang berkunjung kerumah duka.

Pada kedatangan yang untuk kedua kali ini dihadiri lebih banyak anggota Karo Cyber Community dibandingkan hari sebelumnya, adapun yang hadir pada kesempatan ini yaitu:

1. ^^icha^^
2. dogol
3. co_andy
4. black_sweet
5. ce_respon
6. ndarami, dan
7. karona

Nb: Dengan pemberitaan ini, Keluarga Besar Karo Cyber Community Turut Berduka Cita Sedalam-dalamnya Atas Kepergian Nenek Seorang Sahabat Kami, Dan Semoga Arwah Nenek Diterima DisisiNya, Serta diberikan Ketabahan dan Kesahatan Kepada Keluarga Yang Ditinggalkannya, Khususnya Teman Kami Liasta Beru Ginting. Amin!

0 komentar :

Tulisan Terkait: