22 Mei 2009

Artis Korea - Foto dan Video - Artis Artis Korea

Artis Korea Jerry Yan memang pernah menjadi idola di Indonesia dengan film Meteor Gardenya, namun seiring dengan berlalunya film Meteor Garden popularitas Jerry Yan pun kembali meredup di Negeri Kwatulistiwa dengan, salah satu Negara dengan jumlah penduduk terbesar di Dunia.

Terlepas dari Jerry Yan, namun banyak juga Artis Korea yang sempat dikenal luas di mata masyarakat Indonesia, salah satunya adalah Jang Ja-yeon. Artis Korea yang satu ini terkenal melalui film Meteor Garden juga, namun paling heboh diberitakan di media massa tentang kehidupannya akhir-akhir ini adalah berkaitan dengan kematiannya yang tragis dan diduga bunuh diri karena stress akibat dijadikan budak seks oleh agensinya sendiri.

Menurut kabar burung yang beredar, dunia hiburan yang dilakoni para selebriti di negara Korea atau tepatnya dunia hiburan di Kore senantiasa ditunggangi oleh para bandit-bandit yang berprofesi sebagai pengorbit sang artis, dan ketika seseorang artis sudah terkenal, sang bandit akan mencoba memeras artis tersebut dengan segala upaya-upaya yang tentu akan memberatkan selebritis yang bersangkutan.

Berikut ini adalah beberapa foto dan video Artis Korea yang Karo Cyber peroleh dari berbagai sumber di media internet. Bagi anda yang suka dengan Artis Korea, ikuti terus blog ini, karena akan banyak mengulas tentang Artis Korea di hari-hari mendatang.



Video Artis Terfavorit di Korea

Foto Jerry Yan Artis Terkenal di Korea

4 komentar :

Mega Kireina mengatakan...

kyknya harus di cek lg deh sumbernya.. soalnya jerry yan bukan artis korea tp artis taiwan. Jang Ja-yeon emang artis korea tp dia bukan ngebintangin meteor garden, tp boys before flowers yg merupakan hana yori dango versi korea, klo meteor garden versi taiwannya.

Anonim mengatakan...

ia ni,,,jeryy yan tu artis taiwan lagi,,bukan artis korea,,,,

melly mengatakan...

BetuL BetuL! Jeery Yan mah dari Taiwan kaleeee...

Anonim mengatakan...

i love you.............

Tulisan Terkait: