22 Juli 2014

Video Marshanda Lepas Hijab

Video klip berjudul "Letter to God by Marshanda" yang beredar di media sosial dan memperlihatkan penampilan artis Marshanda tanpa mengenakan hijab kini sedang ramai diperbincangkan. Melalui video berdurasi 3 menit 21 detik tersebut, tampak rambut Marshanda dicat warna pirang, serta busana yang dikenakanya juga tak menunjukkan bahwa dirinya pernah mengenakan hijab.

Video Letter to God by Marshanda  (Youtube)

Dalam video yang dipublikasikan sejak, Senin (21/7/2014) malam tersebut, Marshanda juga tampak membawakan sebuah puisi curahan hatinya dalam bahasa Inggris.

Atas keberadaan video yang diposting di Instagram tersebut telah menuai banyak kritik dari netizen. "Astagfirullahazim. Sungguh mudah hidayah itu ditarik selepas diuji," demikian tulis seorang pengguna Instagram.

Tidak jauh berbeda, keberadaan video yang sama dan diunggah di situs berbagi video Youtube juga mendapatkan kritikan pedas. Dari 4.000 ribuan kali video tersebut dilihat pengguna netizen, terlihat sebanyak 760 yang menunjukkan reaksi tidak suka, sementara hanya 59 menunjukkan reaksi suka.

0 komentar :

Tulisan Terkait: